Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Diam-diam Bali United Dekati Kapten Mitra, Nilai Kontrak Jadi Masalah

27 Desember 2018, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, mitra kukar, bursa pemain, bayu pradana

Kapten Mitra Kukar Bayu Pradana menghalangi pergerakan Silvio Escobar saat berseragam PSM Makassar di ajang Piala Soedirman 2016 silam (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Baru Paulo Sergio, eks Bhayangkara FC yang resmi merapat ke Bali United usai kompetisi berakhir.

Sementara nama pemain yang malang melintang di Liga 1 musim lalu hanya sebatas rumor. Belum pasti, deal apa tidak.

Septian David Maulana, misalnya. Beberapa dikaitkan dengan Bali United, gelandang asal Semarang, Jawa Tengah ini membantah bakal berlabuh ke skuad Serdadu Tridatu.

Yang menarik, ada nama kapten Mitra Kukar Bayu Pradana yang dikaitkan dengan Bali United selain nama Septian David Maulana.

Apakah ini hanya sekadar rumor atau bukan, hanya waktu yang bisa menjawab. Yang jelas, untuk Bayu Pradana, ternyata manajemen Bali United sudah melakukan pembicaraan dengan pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Bahkan, penawaran harga sudah diberikan oleh Bali United. Tentu saja saat mencoba menghubungi CEO Bali United Yabes Tanuri mengenai masalah ini, dia enggan merespons.

Tapi, berdasar kabar dari internal Bali United yang diterima Jawa Pos Radar Bali, tidak ada kecocokan harga antara Bayu dan Bali United.

Entah berapa nilai kontrak yang ditawarkan oleh Bali United. Yang jelas harga Bayu Pradana sebagai pemain Timnas Indonesia tidak lebih dari Rp 1,5 miliar.

Namun, dari situs transfermarkt.com, harga seorang Bayu Pradana adalah EUR 225 ribu atau jika dikonversi menjadi rupiah berkisar antara Rp 3,6 miliar.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP