Senin, 25 Mar 2019
radarbali
icon featured
Events

Hadir Makin Sporty, Astra Motor Bali Rilis New Honda CBR150R

30 Desember 2018, 08: 55: 06 WIB | editor : ali mustofa

astra motor bali, new honda cbr, rilis motor

Astra Motor Bali merilis New Honda CBR 150R (Astra Motor Bali for Radar Bali)

DENPASAR – Astra Motor Bali (AMB) helat momen istimewa di Goemerot Restaurant, Denpasar, Sabtu kemarin (29/12).

Merilis motor sport, New Honda CBR150R, sekaligus Pesan dan Kesan untuk; Ronaldo Widjaja (Region Head AMB yang pindah ke Astra Motor Semarang) dan Modus Vivendi (Marketing Manager AMB yang memasuki masa purna tugas).

’’Saya akan melakukan hal serupa di Semarang. Yakni, melanjutkan hubungan persaudaraan dengan rekan- rekan media dan blogger. Seperti halnya di Bali,’’ janji Ronaldo.

astra motor bali, new honda cbr, rilis motor

SALAM SATU HATI!: Dari kiri ke kanan, Manager Iklan Jawa Pos Radar Bali Hari S. Santoso, Region Head AMB Ronaldo Widjaja, Media Relation AMB AA Raka Sri Mayuni, Marketing Manager AMB Modus Vivendi, da (Djoko Heru Setiyawan/Radar Bali)

Hal serupa juga disampaikan Modus Vivendi. Dia mengakui, hubungan pekerjaan dengan media dan blogger di Bali, bagai hubungan kekeluargaan.

’’Saya akan tetap menjalin komunikasi dengan teman-teman, melalui Facebook,’’ janjinya, disambung Salam Satu Hati.

Sambutan mereka mendapat aplaus. Lantas, dipaparkan New Honda CBR150R. Kata Ronaldo, varian ini dihadirkan AMB guna menjawab kebutuhan pecinta motor sport Bali.

Ada penambahan fitur terbaik, penyegaran tampilan desain, dan warna baru. Motor sport full fairing ini, kian speedy, agresif.

’’New Honda CBR150R mengusung konsep total control. Hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition,’’ rincinya.

Kata Ronaldo, model ini terus diperbaharui. Sehingga, sejalan performa dan tren terkini. ’’Penyegaran tampilan New Honda CBR150R ini, merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing.

Sebab, konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi, dan memberikan kegembiraan pada pengendara,’’ paparnya.

New Honda CBR150R kini disemati Anti-lock Braking System (tipe ABS), sehingga nyaman dan aman saat pengereman.

Juga penambahan fitur baru emergency stop signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan saat pengereman mendadak.

’’ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan. Sehingga, dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya.

Terutama, pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan,’’ papar pria yang bertugas di AMB selama 2 tahun 4 bulan ini.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). (rba/djo)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP