Kamis, 21 Mar 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Air Terjun & Mata Air yang Layak Anda Kunjungi saat Libur Tahun Baru..

01 Januari 2019, 09: 26: 40 WIB | editor : ali mustofa

Air terjung Sing Angin-angin

Air terjung Sing Angin-angin (Instagram Ni Luh Widya)

DENPASAR – Bagaimana dengan Malam Tahun Baru Anda tadi malam semeton? Menyenangkan bukan! Selamat tahun baru ya.

Mengawali tahun baru kali ini, redaksi Radar Bali.id punya sejumlah tempat objek wisata yang layak Anda kunjungi sekadar untuk melepas penat. Mau tahu? Ini list-nya untuk Anda semua semeton?

Air Terjun Sing Angin-angin

Libur tahun baru kali ini redaksi punya lokasi berlibur yang pas untuk semeton. Apalagi kalua bukan Air Terjun Sing Angin-angin. Lokasi air terjun ini mudah dijangkau. Lokasinya ada di Banjar Apit Yeh, Desa Manikyang, Selemadeg, Tabanan. Airnya yang jernih nan menyegarkan membuat rasa penat dan Lelah serasa langsung menghilang.

Air terjun Banyumala
libur tahun baru, air terjun, mata air, objek wisata, pariwisata bali

Keindahan air terjun Banyumala (Instagram dvayana)

 Banyumala Twin Waterfalls

     Sudah pernah ke sini semeton. Untuk menuju air terjun semeton harus berjalan lumayan  jauh, lumayan buat olahraga. Tetapi sepanjang perjalanan semeton bakal disuguhi pemandangan pepohonan yang hijau nan asri. Segar nan menyehatkan.

Pengibul Waterfalls
libur tahun baru, air terjun, mata air, objek wisata, pariwisata bali

Keindahan pengibul waterfalls di Susut, Bangli (Instagram)

 Pengibul Waterfalls

Bangli, Bangli, kaya dengan objek wisata. Salah satunya Pengibul Waterfall. Hanya dengan 10K, semeton bisa menikmati dua objek wisata sekaligus. Keren kan. Anda bisa menikmati Tibumana dan Pengibul Waterfall yang berada di lokasi yang sama. Tertarik?

Mata Air Tembeling
libur tahun baru, air terjun, mata air, objek wisata, pariwisata bali

Mata air Tembeling di Nusa Penida memancarkan pesona dari kejauhan (Instagram Putu_Penida)

Mata Air Tembeling

Mata Air Tembeling cukup jauh dari Bali daratan. Mata air jernih nan menyegarkan ini ada di Nusa Penida. Tepatnya ada di Desa Batu Madeg, Banjar Salak, Nusa Penida. Butuh p perjuangan serta kesabaran untuk bisa melihat pesona alam yang masih sangat alami ini. Tapi, kalau semeton tiba di lokasi wisata ini, rasa Lelah spontan akan hilang. Anda bisa sepuasnya berendam di mata air surga dunia ini. Mau coba?

Itulah semeton, empat objek wisata yang layak Anda coba selama libur tahun baru ini. Semoga libur kali ini membekas di benak semeton.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP