Rabu, 23 Jan 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Batasi Alkohol saat Dugem, Ini Rahasia Cantik Nan Seksi Ala DJ Siska

06 Januari 2019, 19: 46: 49 WIB | editor : ali mustofa

dj siska lollilop, boshe vvip, jaga kesehatan, rajin olahraga, tips sehat

SEKSI: Penampilan atau bentuk tubuh jadi salah satu prioritas dari DJ Siska Lollipop agar makin moncer di atas panggung (Istimewa)

DENPASAR - Siska Lollipop menjadi salah satu female DJ asal pulau Dewata yang memulai karirnya di panggung hiburan malam sejak awal 2018 lalu.

Kini dara cantik nan seksi ini menjadi salah satu resident DJ di Boshe VVIP Club Bali. Bekerja di dunia malam membuat dia susah menghindar dari konsumsi alkohol.

Miras menjadi salah satu bagian dari gaya hidup di dunia malam. Meski begitu, dia tetap menjaga dan sedikit membatasi jumlah alkohol yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Menghindari miras sih nggak. Tapi, minum nggak tiap hari juga, dan mengikuti mood saja," kata dara cantik yang lahir 23 tahun silam ini.

Buat dia, mengonsumsi miras di dunia malam bukan menjadi sebuah keharusan. Karena profesi yang dijalaninya juga membutuhkan stamina dan kondisi tubuh yang fit.

Menjaga kesehatan lebih dia utamakan. Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, salah satu cara yang dipakukannya adalah mengkonsumsi vitamin dan juga menjaga pola makan. 

Karena kerja malam itu rentan terkena sakit, jadi dengan cara mengonsumsi vitamin dan menjaga pola makan dan juga olah raga teratur yang harus diperhatikan. 

Sosok female DJ kelahiran Muara Bulian, 13 Juli 1995 juga kerap mengikuti kelas zumba atau senam untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh agar tetap seksi.

Dengan beragamnya kegiatan olahraga yang dijalaninya tersebut, secara tampilan luar akan membuat bentuk tubuhnya bugar.

Karena tidak bisa dipungkiri, salah satu yang paling dibutuhkan untuk bisa menarik perhatian crowd saat dirinya di atas panggung adalah penampilan luar.

"Efek dari rutin berolahraga bisa berpengaruh baik pada aura saya,” tandas talent lulusan Pro DJ School Bali ini.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia