Rabu, 20 Nov 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Nikmati Dunia Disc Jockey, Penyanyi Cantik Ini Tak Lupa Ngeband

09 Januari 2019, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

evie marheni, disc jockey, penyanyi cantik, dunia dj, dunia malam

NYAMAN : Evie Marheni yang dikenal sebagai vokalis Evie Band kini tengah menikmati kesibukannya sebagai seorang DJ. (Evie Marheni for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Musisi cantik Evie Marheni, vokalis Evie Band kini tengah menikmati kesibukannya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Tawaran panggung dalam formasi band yang hanya datang sepekan sekali membuat Evie lebih sering mendapat tawaran nge-DJ di beberapa even dan beberapa resort di Bali.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, ia mengaku menjalani profesi baru yang ia geluti sejak tahun 2017 membuatnya nyaman.

“Keduanya nyaman banget, makanya aku bahagia, tapi sesekali dapat nyanyi rasanya lengkap kehidupan,” ujar DJ Evie.

Bahkan job untuk nge-DJ hampir setiap hari. Sementara untuk job menyanyi bersama Evie Band datang seminggu sekali.

“Nyanyi cuman sekali seminggu, job nyanyiku ke libas. Hehehe. Nggak baik juga kan nolak rezeki,” katanya sambil tertawa.

Namun Evie Band baginya tetap menjadi prioritas. Misalnya ketika mendapat tawaran job panggung yang bersamaan antara menyanyi dan DJ, ia harus merelakan salah satunya.

“Evie band tetap jalan, dan itu harus jalan, selama ini masih bisa diatur, belum pernah blepotan sih. Aku lebih milih manggung bersama Evie Band.

Job DJ aku hibahkan ke junior. Yang penting masih satu manajemen, Kan job ngeband nggak sebanyak nge-Dj jadi selalu akan aku kondisikan. Amanlah,” ucapnya.

Fokus menjadi seorang female DJ dijalani sejak tahun 2017 silam. Berawal dari keinginan untuk menambah skil di musik dari band ke electronic dance music(EDM), namun di tengah perjalanan justru terhanyut dalam suasana yang nyaman.

“Ehh, malah bablas,” tuturnya. Namun dia menegaskan, meski di tengah kondisi jadwal nge-DJ yang cukup padat, Evie enggan mengambil job di panggung hiburan malam, seperti tempat clubbing.

Dia ingin di tengah kesibukannya ia juga tetap bisa meluangkan waktu untuk mengurus anak, selain itu ia juga menikmati ritme waktu kerjanya.

“Aku nggak ambil club malam, aku nge-DJ cuman di resort, lebih masuk ke usiaku, lagian udah tua biar bisa ngurus anak-anak,” paparnya.

Disinggung mengenai proyek Evie band ke depan, kata dia saat ini bandnya tersebut tengah menggarap santai sebuah single anyar.

Sayangnya, dia enggan membocorkan dengan alasan sebagai kejutan bagi pendengar. “Sabar belum bisa dibocorin. Karena kami nyantai banget ngerjainnya. Gak mau buru-buru biar hasilnya maksimal,” tandasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP