Sabtu, 19 Jan 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Lepas Haudi ke Bali United, GM PSIS: Hari Nur Tetap di PSIS Semarang

09 Januari 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, psis semarang, haudi abdillah, hari nur

Eks bek PSIS Semarang Haudi Abdillah duel dengan Stefano Lilipaly (Alit Binawan/Radar Bali)

DENPASAR – Bek PSIS Semarang Haudi Abdillah resmi pamitan. Melalui akun instagram, Haudi resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Mahesa Jenar – julukan PSIS Semarang.

Namun, Haudi masih enggan terbuka mengenai klub barunya musim depan. Meski Haudi enggan, tapi manajemen PSIS Semarang yang justru membocorkan rencana perpindahan sang pemain ke Bali United.

“Memang kemarin, Haudi sudah pamitan dengan kami. Dia sudah komunikasi juga dengan Bali United. Dia memang ke Bali United,” ujar General Manager PSIS Semarang Wahyu “Liluk” Winarto.

Menurut Liluk, dia tidak bisa menahan keinginan Haudi yang ingin mencari klub lainnya. Liluk juga membenarkan Haudi sudah lama berkomunikasi dengan Manajemen Bali United melalui sang CEO Yabes Tanuri.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, apakah Haudi sendirian menuju Bali United atau ada pemain lainnya yang ikut merapat?

Untuk masalah ini, dengan tegas Liluk mengatakan bahwa hanya Haudi yang akan ke Bali United. Sementara untuk Hari Nur Yulianto yang juga diincar oleh Serdadu Tridatu, tidak akan dilepas.

Menurut Liluk, Hari Nur tidak akan mungkin pindah dari PSIS. “Dia sudah tetap akan di PSIS. Tidak mungkin dia pindah dari sini. Sebenarnya bukan hanya Bali United yang mengincar Hari Nur.

Persib Bandung, Arema FC, sampai Madura United juga mengincar dia. Dia masih loyal dengan kami. Dia sudah ikut kami juga selama lima tahun,” tuturnya.

Perlu diketahui, Haudi bersama Hari Nur sempat mengikuti seleksi bersama skuad Serdadu Tridatu pada tahun 2016

atau tepatnya sebelum ISC A 2016 ketika Bali United masih ditukangi oleh Indra Sjafri yang saat ini menangani Timnas U-22. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia