Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Radar Jembrana

Nyalip Truk, Supra Lawan Jupiter MX, Dua-Duanya Remuk

09 Januari 2019, 21: 49: 52 WIB | editor : ali mustofa

motor lawan motor, nyalip truk, dua motor remuk, lakalntas, Polres Jembrana, adu jangkrik,

SAMA-SAMA REMUK : Sepeda motor Honda Supra dan Yamaha Jupiter MX usai tabrakan di KM 70 Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Rabu (9/1) (Anom Suardana)

Share this      

NEGARA – Kecelakaan antara motor lawan motor terjadi di Jalan Raya jurusan Denpasar –Gilimanuk, tepatnya di Kilometer 70, Rabu (9/1) sekitar pukul 07.10.

Akibat kecelakaan itu, dua sepeda motor remuk dengan satu pengendara terluka.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, hingga kecelakaan terjadi berawal dari pengendara  sepeda motor Honda Supra DK 6330 WH Hafidori, 24, melaju dari arah barat ke timur.

Saat tiba di Banjar Pasar, Yehembang, Mendoyo, atau tepatnya di depan Pasar Yehembang, pemuda asal Banjar Kombading, Pengambemgan, Negara, ini tiba-tiba mengambil haluan ke kanan untuk menyalip truk yang ada  di depanya.

Apes, diduga terlalu mengambil haluan terlalu ke kanan saat menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan (timur) muncul sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru DK 5812 ZA yang dikendarai oleh I Komang Tri Widiyana, 29, warga Banjar Pasar.

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

Terkait peristiwa kecelakaan, Kasat Lantas Polresn Jembrana AKP Yoga Widiatmoko yang dikonfirmasi membenarkan.

Menurutnya, akibat kecelakaan, kedua sepeda motor mengalami rusak parah.

"Kedua sepeda motor itu memang rusak berat, tapi untuk pengendara

 motor Hafidori tidak mengalami luka-luka. Sedangkan Widiyana mengalami luka pada mata kiri, lutut dan kakinya.," tukasnya.

(rb/pra/nom/mus/JPR)

 TOP