Rabu, 20 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kalteng Putra Ikut Incar Buruan Bali United, Ini Daftar yang Diincar..

10 Januari 2019, 14: 40: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, persija jakarta, kalteng putra, liga 1 2019, bursa pemain

Eks Persija Jakarta Jaimerson Xavier menjadi buruan Bali United dan Kalteng Putra (dok Jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Siapa pelatih Bali United musim ini, masih belum jelas. Yang paling santer dikabarkan merapat adalah Stefano Teco Cugurra, eks Pelatih Persija Jakarta yang sukses membawa Persija meraih tiga gelar tahun 2018 lalu.

Siapa pemain Bali United yang akan merapat juga belum diketahui secara pasti. Masalahnya, Bali United tidak sendirian untuk berburu tandatangan pelatih asal Brazil tersebut.

Meski Teco masih berlibur di Brazil bersama keluarganya. Nah, saat CEO Bali United Yabes Tanuri dikabarkan berkomunikasi intens dengan Coach Teco, mendadak muncul kabar lain dari klub baru di Liga I.

bali united, persija jakarta, kalteng putra, liga 1 2019, bursa pemain

Eks Pelatih Persija Teco Cugurra saat datang bersama skuad Persija di Bandara Ngurah Rai (dok.radarbali)

Siapa lagi kalau bukan Kalteng Putra. Dikabarkan, Kalteng Putra ikut mengincar pelatih yang sempat berseragam Persebaya Surabaya itu.

Repotnya, bukan hanya memburu Coach Teco, Kalteng Putra juga ikut mengincar buruan sang bos Bali United. Dia adalah Jaimerson Xavier.

Selain Jaime, Andritany Ardhiasa juga diincar oleh Laskar Isen Mulang – julukan Kalteng Putra. Bukan tanpa alasan Kalteng Putra berani bernegosiasi dengan mereka semua.

Finansial yang cukup baik menjadi alasannya. Bisa saja bukan Teco yang menjadi pelatih anyar Serdadu Tridatu.

Tetapi ada nama pelatih lainnya yang bisa menjadi kejutan spesial dari Manajemen Serdadu Tridatu.

Berdasar keterangan sumber dekat Jawa Pos Radar Bali, Kalteng Putra memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk mengarungi Liga 1 2019.

“Proses negosiasi belum 100 persen. Masih dalam tahap proses dan belum bisa diungkapkan. Kalteng dan Bali United sama-sama incar Teco. Tetapi finansial Kalteng itu cukup menggoda.

Bayangkang, DP Sandi Sute yang dikembalikan saja sebesar Rp 475 juta. Untuk Teco, Andritany, dan Jaime, masih belum ada kata sepakat soal harga,” tutur sumber tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP