Sabtu, 23 Mar 2019
radarbali
icon featured
Bali United

RESMI! Batal Perkuat PSS, Nano Sukadana Merapat ke Kalteng Putra

10 Januari 2019, 19: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, transfer pemain, nano sukadana, kalteng putra

Nano Sukadana saat berseragam Bali United. Nano kini berlabuh di Kalteng Putra dan dikontrak untuk durasi setahun ke depan (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – I Gede “Nano” Sukadana akhirnya memiliki klub anyar. Klub promosi dan juara ketiga Liga 2 2018, Kalteng Putra resmi mengikat mantan gelandang Bali United tersebut.

Nano Sukadana dikontrak dengan durasi satu musim. Laskar Isen Mulang – julukan Kalteng Putra berhasil mengikat gelandang yang akrab disapa Nano ini setelah bersaing dengan PSS Sleman dan Mitra Kukar.

Sebagai catatan, dari lima klub yang meminati Nano, tiga klub ini yang cukup serius untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Mungkin yang paling serius Kalteng. Ada dua klub lagi yang serius, PSS Sleman dan Mitra Kukar. Sebenarnya saya hampir menuju Sleman, tetapi jodohnya mungkin ada di Kalteng,” beber I Gede Sukadana saat dikonfirmasi kemarin (10/1).

Kalteng Putra memang sudah resmi mengumumkan Nano sebagai pemain anyar melalui akun instagram milik mereka.

Tapi, tanda tangan kontrak kontrak secara resmi masih belum dilakukan oleh Manajemen Kalteng Putra kepada Nano Sukadana.

Tetapi Nano sudah diikat oleh Manajemen Kalteng Putra dengan sejumlah uang muka yang telah diberikan.

Hal ini wajar. Dan, apa yang dilakukan Kalteng Putra sama dengan apa yang dilakukan terhadap Sandi Sute. Tetapi tenang, pra kontrak tidak ada masalah sama sekali. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
Artikel Lainya