Rabu, 23 Jan 2019
radarbali
icon featured
Bali United

SPESIAL! Nano Ternyata Diinginkan Langsung CEO Kalteng Putra, Bilang..

11 Januari 2019, 06: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, kalteng putra, bursa pemain, transfer pemain, nano sukadana

RESMI PINDAH KLUB: Nano Sukadana kini resmi berseragam Kalteng Putra (dok.radarbali)

DENPASAR – I Gede “Nano” Sukadana akhirnya memiliki klub anyar. Klub promosi dan juara ketiga Liga 2 2018, Kalteng Putra resmi mengikat mantan gelandang Bali United tersebut.

Nano Sukadana dikontrak dengan durasi satu musim. Laskar Isen Mulang – julukan Kalteng Putra berhasil mengikat gelandang yang akrab disapa Nano ini setelah bersaing dengan PSS Sleman dan Mitra Kukar.

Yang menarik, Nano adalah pemain yang ditunjuk langsung oleh CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran seperti dua rekrutan anyar mereka yaitu Ferinado Pahabol dan Wasiat Hasbullah.

“Kebetulan, CEO Kalteng yang minta langsung. Kalteng juga belum menentukan siapa pelatihnya untuk musim ini,” ujar Nano Sukadana.

Misi perdana seorang Nano Sukadana Kalteng Putra adalah bisa menembus starting eleven. Misinya itu akan dilakukan saat Kalteng Putra menghadapi PSM Makassar dibabak 32 besar Piala Indonesia 2018 pada tanggal 26 Januari mendatang.

“Target saya tidak muluk-muluk disana. Bagaimana caranya saya bisa membantu Kalteng untuk berbicara banyak di Liga 1 2019. Saya harus optimis dan kerja keras disana,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia