Senin, 18 Nov 2019
radarbali
icon featured
Dwipa

NEKAT! Pergoki Pasangan Selingkuh, Satpam Hotel Nekat Hadang Satpol PP

11 Januari 2019, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

pasangan selingkuh, satpam hotel, hotel wisnu, satpol pp klungkung, pergoki pasangan selingkuh

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

Share this      

SEMARAPURA - Pasangan bukan suami istri tepergok indehoi Satpol PP Klungkung di kamar Hotel Wisnu, Jalan Gunung Rinjani, Klungkung, kemarin (10/1).

Pasangan selingkuhan berinisial I NS dan Ni WS ini diketahui merupakan warga Kabupaten Karangasem, Bali.

Mereka diamankan setelah petugas menggedor-gedor pintu hotel dan mendapati keduanya pasangan tanpa ikatan pernikahan.

Pascadiciduk, keduanya lalu digiring ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Menurut Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung I Putu Suarta, razia di sejumlah hotel dan penginapan kemarin dalam rangka mengatasi penyakit masyarakat dan menekan penyebaran HIV/AIDS.

Petugas terus melakukan pengawasan dan sidak di sejumlah lokasi yang diduga digunakan sebagai tempat melakukan tindakan asusila.

Petugas Satpol PP juga melakukan pengecekan kembali ke bekas galian C yang disinyalir sebagai lokasi esek-esek. “Kami juga melakukan melakukan sidak di Hotel Wisnu,” katanya.

Saat melakukan sidak di hotel tersebut, satpam hotel sempat menghalang-halangi dan menghadang petugas Satpol PP.

Setelah berkomunikasi, akhirnya personel Satpol PP yang berjumlah 10 orang berhasil menyelusuri sejumlah kamar hotel tersebut.

Benar saja saat menyelusuri lantai dua Hotel Wisnu, Satpol PP menemukan sebuah kamar yang ternyata di dalamnya ada pasangan bukan suami istri sedang bercinta.

 “Setelah kami gedor-gedor akhirnya dibukakan pintu. Pasangan ini bukan pasangan suami istri dan ternyata masing-masing sudah berkeluarga,” ungkapnya.

“Sidak ke tempat-tempat yang disinyalir digunakan sebagai tempat mesum akan terus kami lakukan. Itu sudah menjadi komitmen Pemkab Klungkung,” tandasnya.

(rb/ayu/mus/JPR)

 TOP