Sabtu, 23 Mar 2019
radarbali
icon featured
Bali United
Piala Indonesia

Telat Datang ke Bali, Paulo Sergio Pastikan Absen Kontra Blitar United

11 Januari 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala indonesia, paulo sergio, blitar united

Eks gelandang Bhayangkara FC Paulo Sergio yang kini berseragam Bali United telat datang latihan karena masih ada di Portugal (dok.jawapos.com)

DENPASAR – Setelah PSSI mengumumkan hasil drawing babak 32 besar Piala Indonesia 2018, kali ini PSSI juga sudah mengumumkan jadwal leg pertama Piala Indonesia yang sebelumnya bernama Copa Indonesia tersebut.

Bali United akan menghadapi Blitar United dibabak 32 besar. Di laga perdana ini, Bali United akan bertindak sebagai tim tamu kala bertandang ke Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, markas Blitar United.

Rencananya, leg pertama akan digelar pada Kamis mendatang (24/1) mendatang atau sembilan hari setelah latihan perdana.

Berdasar jadwal yang diperoleh, laga tersebut akan berlangsung pada pukul 20.00. Semua pemain termasuk pemain anyar dipastikan siap untuk berlaga nanti.

Hanya satu pemain yang dipastikan tidak akan tampil di leg pertama. Paulo Sergio Moreira Goncalves atau yang akrab disapa Paulo Sergio telat menuju Bali.

Paulo sendiri rencananya tiba di Bali setelah tanggal 30 Januari mendatang. Itu artinya, Paulo tidak bisa mengikuti sesi latihan Serdadu Tridatu dan Paulo sudah diberi izin untuk telat bergabung dengan tim.

Saat dihubungi kemarin, Paulo mengatakan masih harus menyelesaikan berbagai urusan sebelum memulai petualangan barunya di tahun 2019.

“Pasti saya melewatkan laga perdana di Piala Indonesia nanti. Setelah tanggal 30 Januari saya baru bisa pergi ke Bali karena saat itu, saya harus menyelasaikan urusan disini (Portugal),” kata Paulo Sergio.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
Artikel Lainya