Rabu, 23 Jan 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Hengkang dari Bali United, Eks PSIS Semarang Ini Kirim Pesan Menyentuh

12 Januari 2019, 13: 32: 10 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, transfer pemain, psis semarang, taufik hidayat, psm makassar

BERAKHIR: Taufik Hidayat menggiring bola. Taufik melalui akun instagram resmi mengumumkan mengakhiri kerjasamanya dengan Bali United (dok.radarbali)

DENPASAR – Satu per satu pemain Bali United hengkang mencari pelabuhan baru jelang latihan perdana, Selasa (15/1) depan.

Paling baru adalah bek stylish Taufik Hidayat. Eks pemain PSIS Semarang ini resmi mengumumkan mengakhiri kerjasamanya dengan skuad Serdadu Tridatu melalui akun instagram.

“Assalamualaikum, pertama saya ucapkan trimakasih kepada Pak Piter,Pak Yabes dan seluruh jajaran manajement, official, pemain, seluruh suporter setia BaliUnited yg sudah memberikan

dukungan dn kesempatan berharga kpd saya untuk berjuang bersama kluarga besar baliunited selama satu musim 2018.

KiIta semua menyadari pemain datang dan pergi dalam sepak bola sangatlah biasa terjadi yg terpenting tetap menjadi ajang untuk kita bersilaturahmi,

Dan tk lupa saya minta maaf yg sebesar2nya jika ada salah yg disengaja ataupun tidak disengaja selama semusim trakhir????

Semoga BaliUnited tambah sukses tambah jaya selalu amin ????⚪⚫,”. Salam perpisahan Taufik dengan Bali United dan suporter pun dibanjiri komentar netizen.

“Sukses mas..sy sedih mendengarnya..thn dpn mudah2n bs kmbli,” kata akun@gung_adiputra. Hal senada dikatakan akun @gekewikerror.

“Bli taufik... sukses selalu ya,, dmnpun dan bersama klub apapun... terima kasih sudah pernah berjuang bersama bali united...sekali lagi sukses ya bli????????.

Lantas, kemana Taufik bakal berlabuh musim depan? Belum tahu. Di akun instagram, Taufik tidak mengabarkan bakal berlabuh di mana.

Namun, berdasar rumor sebelumnya, Taufik bakal mengikuti jejak eks Bali United, Yandi Sofyan, Hasim Kipuw dan Abdurahman Sulaiman.

Taufik Hidayat disebut-sebut bakal ke PSM Makassar dengan durasi kontrak tiga tahun. Sinyal itu juga digambarkan melalui komentar beberapa suporter PSM yang memenuhi wall Taufik.

“Welcome to PSM,” kata akun @budhy92. “Ke psm kha @taufik0616,” imbuh akun @ khairulzulfahmyryadin.

Taufik sudah menentukan pilihan. Bali United harus mencari pengganti yang sepadan dengan Taufik untuk sektor belakang. Apalagi target manajemen musim 2019 tak main-main: tembus Piala AFC 2019.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia