Kamis, 21 Mar 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Final! Bos Bali United Jawab Teki-teki Pelatih Baru Serdadu Tridatu

13 Januari 2019, 12: 14: 50 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, yabes tanuri, bursa pelatih

CEO Bali United Yabes Tanuri (dok.radarbali)

DENPASAR – Penantian supporter terkait siapa pelatih anyar Serdadu Tridatu untuk musim ini, akhirnya terjawab setengah.

Senin pagi lusa (14/1), manajemen Bali United berjanji bakal mengumumkan siapa pelatih anyar Serdadu Tridatu.

Pertanyaan kapan diumumkan sang pelatih anyar sudah terjawab. Lantas, siapa yang akan merapat? Apakah Stefano Cugurra, Dejan Antonic, ataukah Alfred Riedl?

CEO Bali United Yabes Tanuri masih bungkam seribu bahasa. “Siapa pelatihnya? Nanti-lah sekalian semua. Dalam waktu dekat ini. Tanggung tinggal beberapa hari juga,” ucap Yabes kemarin.

Terus dicoba untuk dikorek mengenai pelatih, Yabes masih tetap tidak bergeming dan masih menutup rapat siapa pelatihnya.

Yang jelas, pelatih baru tersebut akan datang sebelum pengumuman. Bisa hari ini atau Minggu besok (13/1). Tetapi Yabes enggan untuk membeberkan kepastiannya.

“Pelatih datang kapan, nanti dikasih tahu. Sekalian saja waktu pengumuman. Bisa saja dia sudah datang. Bisa juga saat konferensi pers datangnya atau kami konferensi pers tanpa pelatih baru. Mungkin kami bisa umumkan lebih dulu,” terangnya.

Yabes juga tahu supporter sedikit geregetan dengan bungkamnya manajemen Serdadu Tridatu hingga saat ini.

“Kan kemarin kami lakukan pertemuan dengan supporter waktu acara sponsor. Kami sudah tanya siapa yang mau direkrut? Tidak ada yang berani jawab.

Mungkin kalau berani jawab, sudah lama terkuak siapa yang baru. Tunggu saja ya. Kami masih mengatur tempat yang pas untuk mengumumkannya,” tutup Yabes. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP