Rabu, 20 Feb 2019
radarbali
icon featured
Politika

Debat Capres, Kubu Prabowo-Sandi di Bali Gelar Nobar di Tiga Tempat

17 Januari 2019, 19: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Debat capres, Pilpres 2019, nobar, Tim Prabowo-Sandi, pendukung capres, nobar di bali,

GELAR NOBAR : Direktur Bidang Relawan Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Cornelis (Wayan Widyantara)

DENPASAR –Sejumlah kegiatan disiapkan dua kubu pendukung menjelang debat calon presiden (Capres) perdana di Hotel Bidakarya Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Tak terkecuali pendukung capres di daerah seperti di Bali.

Para relawan pendukung capres pun cukup antusias ingin menyaksikan debat capres yang disiarkan live oleh stasiun televisi pemerintah dan swasta itu.

 Kubu relawan pendukung salah satu capres pun menggelar nonton bareng (nobar).

Seperti yang dilakukan relawan dan simpatisan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Para relawan dan simpatisan pendukung capres ini bersama tim pemenangan daerah (TPD) Bali menyatakan akan menggelar nobar

Seperti ditegaskan Direktur Bidang Relawan Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Cornelis. Ditemui di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kapten Tantular, Denpasar, Kamis (17/1), Fabian mengatakan, jika tema “HAM, Terorisme dan Korupsi”  yang diangkat dalam debat kali ini sangat cocok untuk Prabowo.

Sebab,kata Fabian, Prabowo kerap dituding melakukan pelanggaran HAM. Maka dari itu, penting bagi Prabowo untun menjawab serta bagaimana menuntaskan aksi pelanggaran HAM, terorisme dan korupsi.

"Karena belum ada suatu peradilan HAM apapun di Republik ini yang bisa membuktikan bahwa Prabowo terlibat pelanggaran HAM dan memang di Indonesia belum pernah ada Pengadilan HAM. Karena sistem peradilannya belum pernah diselenggarakan oleh pemerintahan manapun," kata Fabian.

Nah, untuk memberikan dukungan tersebut, pihaknya akan melakukan Nobar di tiga lokasi dengan asumsi massa sekitar 1.000 relawan.

Adapun tiga lokasi nobar itu, salah satunya akan digelar di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di DPD Gerindra Bali di Denpasar.

Di posko ini, lanjut Fabian, akan dihadiri seluruh petinggi partai koalisi seperti PKS, Demokrat, Partai Berkarya, dan Partai Bulan Bintang.

Selain itu, di Kuta nobar rencananya akan melibatkan para relawan dari Partai emak-emak pendukung Prabowo-Sandi.

Dan yang ketiga di Buleleng. Ini akan di dihadiri relawan pendukung Prabowo-Sandiaga.

(rb/ara/pra/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia