Rabu, 19 Jun 2019
radarbali
icon featured
Events

Jnana Marga, Ciptakan Surga Dunia untuk Pasangan Suami Istri

20 Januari 2019, 13: 57: 36 WIB | editor : ali mustofa

edy warsita, jnana marga, pengobatan alternatif, masalah seksual

Nengah Edy Warsita (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Apa yang suami rasakan, saat istri tampak kecewa bahkan secara terang terangan mengungkapkan, jika si suami tidak sejantan dan seperkasa dulu lagi?

Sedih, kecewa, marah, sakit hati, itu pasti. Dari beberapa masalah seksual yang sering menimpa laki – laki, kehilangan gairah/libido rendah, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi (impotensi) adalah masalah – masalah yang paling umum dialami kaum pria. 

Seringkali saat berhubungan intim pria atau wanita tidak bisa merasakan kepuasan karena si pria mengalami disfungsi ereksi (impotensi).

Penyebab utama impotensi adalah tidak maksimalnya aliran darah menuju penis, sehingga penis tidak bisa mengeras dan gagal mengalami ereksi. 

Aliran darah yang maksimal dan stabil membuat ereksi lebih kuat dan tahan lama.  Impotensi, tidak berati penis mati total.

Masih bisa ereksi namun tidak begitu kuat dan bertahan lama. Masih bisa orgasme dan ejakulasi namun hanya sesaat. Pasangan belum selesai, si pria keburu loyo. 

Memiliki alat vital sehat, kuat dan bisa berfungsi sebagaimana layaknya, memang harus dijaga, agar tetap bisa membeikan kebahagiaan seutuhnya dalam mengarungi bahtera perkawinan dengan pasangan. 

Mencegah dan menjaga agar pria terhindar dari masalah – masalah seksual seperti impotensi adalah hal penting untuk dilakukan, jika ingin mendapatkan performa terbaik dan menjaga kebahagiaan dalam berumah tangga.

Karena sebagian besar pria yang mengalami kegagalan ereksi akan merasa ketakutan dan cemas untuk melakukan hubungan dengan pasanganya. 

Hal ini karena mereka takut gagal lagi. Selanjutnya mereka akan selalu berpikiran negatif.

Lama –lama si pria menjadi minder, mudah marah yang pada akhirya akan berdampak luas, baik dalam kehidupan berkeluarga maupun dalam lingkungan masyarakat.

Berbekal berbagai pengalaman spiritual dan pengobatan tradisional Nengah Edy Warsita, melakukan sebuah terobosan dibidang pengobatan alternatif

dengan penemuannya yang disebut metode pengobatan Janur Sakti untuk membantu pria dengan berbagai keluhan seksual.

Penyembuhan tersebut menggunakan energi alam semesta yang disalurkan ke tubuh pasien melalui media Janur

Dipilihnya janur sebagai media penyembuh karena memiliki banyak manfaat, skala maupun niskala. Tempatnya yang di puncak, secara langsung menyerap energy dari alam.

Secara niskala, janur sebagai media perantara hubungan antara manusia dengan Tuhan. Lebih jauh Owner Jnana Marga Bali dan Training Centre Metafisika Indonesia Bali

yang beralamat di jalan Gatot Subroto I gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, telp. 085102111600 ini menjelaskan,

proses pengobatan dengan Janur ini diawali dengan pendektesian identitas penyakit pasien untuk mengetahui seluk beluk dan perkembangan penyakit dalam diri si pasien, memberi arahan dan menetapkan jenis terapi yang diperlukan.

Karena setiap orang membutuhkan metode terapi yang berbeda – beda.  Barulah kemudian ditransfer energi yang tersimpan dalam Janur untuk memberikan energi murni dan positif kedalam tubuh pasien penderita gangguan disfungsi seksual.

Jnana Marga telah terdaftar di Dinas Kesehatan Denpasar nomor 448.3/3.PT.29.VI.12/DIKES. Dan sudah tergabung dalam Ikatan Pengobatan Tradisonal Indonesia (IPATRI). 

Terbukti ampuh menyembuhkan pria dengan keluhan disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah, hiperseksual, infertilitas hingga menambah ukuran Mr. P. dan lain- lain. Buka tiap hari Senin - Sabtu, pukul 10. 00 – 17. 00 wita.(rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP