Rabu, 20 Feb 2019
radarbali
icon featured
Events

Astra Motor Bali Rilis Aplikasi Motorku Express

20 Januari 2019, 15: 07: 13 WIB | editor : ali mustofa

aplikasi motorkuexpress, astra motor bali, aplikasi pemesanan service, service motor

Head Office Astra Motor Dyah Widya (kanan) dan petinggi Astra Motor Bali saat rilis aplikasi MotorkuExpress (Astra Motor Bali for Radar Bali)

DENPASAR – Demi kenyamanan dan kemudahan konsumen ketika servis motor Honda, Astra Motor Head Office melalui Main Dealer Astra Motor Bali, memperkenalkan aplikasi booking service terbaru: MotorkuExpress.

Launching aplikasi berbasis android ini, dihelat di Ahass Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Sabtu kemarin (19/1).

Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra mengatakan, seiring perkembangan tehnologi, solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini.

aplikasi motorkuexpress, astra motor bali, aplikasi pemesanan service, service motor

SERVICE ONLINE: Suasana launching aplikasiMotorku Express di Ahass MKM Jimbaran,Kuta Selatan, kemarin (19/1). (Astra Motor Bali for Radar Bali)

Makanya, aplikasi booking service online hadir sebagai jawabannya. Dan merupakan bentuk inovasi demi memudahkan konsumen. Sehingga, tidak perlu lagi mem-booking secara konvensional.

"Sekarang proses pendaftaran servis sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang sudah bisa di- download melalui gadget konsumen.

Jadi, kami mau mengajak konsumen agar mau memanfaatkan aplikasi Motorku Express sebagai layanan terbaru Honda.

Untuk saat ini, proses booking servicebaru bisa dilakukan di Ahass MKM Jimbaran, ke depannya konsumen akan dapat menikmati layanan ini seluruh Ahass di Bali," papar Wahyudi.

Ada tiga keunggulan layanan itu. Di antaranya; mudah (book service dengan satu jempol), praktis (kupon KPB ada di jempol), seru (kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan).

Cukup melakukan enam langkah saja saat booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen tidak perlu antre lagi dan akan mendapatkan promo spesial.

Seperti; voucher service, jaket eksklusif, jas hujan, powerbank, dan cover motor. Dalam aplikasi ini, juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia Quis.

Program lainnya, pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan. Lalu dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher 

belanja berupa makanan maupun hiburan di antaranya; di Exelso, KFC,Mobile Legends dan lain- lain sesuai yang ada di aplikasi Motorku Express. (rba/djo)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia