Rabu, 19 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Latihan Skuad Bali United Dipenuhi Suporter, Coach Teco Happy Banget

20 Januari 2019, 20: 39: 37 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, coach teco, latihan ringan

Coach Bali United Stefano Cugurra memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Trisakti, Legian (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN - Selama empat hari latihan terakhir di Lapangan Gelora Samudera, Lapangan Banteng, hingga Lapangan Trisakti, antusiasme suporter Bali United untuk menyaksikan Serdadu Tridatu berlatih masih cukup membludak.

Terlebih saat sesi latihan dalam dua hari terakhir dipusatkan di Lapangan Trisakti. Para supporter memadati hingga pinggir lapangan.

Lahan parkir di lapangan yang berlokasi di Jalan Patih jelantik ini selalu penuh. Mereka ingin melihat para pemain Bali United berlatih dan yang pasti mereka ingin berswafoto dengan pemain Bali United termasuk sang arsitek Stefano “Teco” Cugurra.

Saat sesi small side game, setiap pemain yang berhasil mencetak gol selalu diakhiri dengan tepuk tangan riuh dari suporter.

Tampaknya hal ini disadari betul oleh Coach Teco. Baginya, hal ini sangat bagus karena membludaknya suporter menjadi bentuk dukungan yang luar biasa bagi skuadnya musim ini.

“Bagus. Sangat bagus. Waktu ada suporter dan teman-teman lainnya dalam latihan, pasti pemain punya semangat yang lebih bagus untuk tim. Mereka pasti lebih semangat lagi.

Pastinya mereka mau melihat juga beberapa pemain baru dan mendukung mereka dari dekat. Semua aspek pasti akan lebih bagus dengan kehadiran suporter dipingging lapangan,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP