Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Pacheco – Leo Jadi Duet Ampuh, Satu yang Kurang: Kerap Miss Komunikasi

26 Januari 2019, 16: 28: 26 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, leonard tupamahu, william pacheco

Leonard Tupamahu dan William Pacheco (kolose radar bali)

Share this      

DENPASAR – Bali United sukses meraih hasil positif saat kontra Blitar United di babak 32 besar Piala Indonesia, Kamis (24/1) lalu.

Tiga gol berhasil disarangkan anak asuh Coach Teco di pertandingan tersebut. Satu gol dicetak IIija Spasojevic, sementara dua gol tambahan dilesakkan pemain berdarah Belanda: Melvin Platje.

Dari sekian pemain Bali United yang tampil, ada satu sosok yang tampil apik di pertandingan tersebut. Dia adalah eks Borneo FC; Leonard Tupamahu.

Meski belum padu saat duet dengan eks Persija William Pacheco, Leo – sapaan akrabnya – sukses menjaga gawang Wawan Hendrawan dari serangan tim lawan.

Dia bahkan tampil penuh selama 90 menit di lapangan. Tampil apik di jantung pertahanan Bali United, membuat peta persaingan lini belakang skuad Serdadu Tridatu kian keras.

Saat ini pertahanan Bali United dihuni banyak pemain kelas satu. Meski begitu, Leo tidak terlalu khawatir.

Leo justru mengaku senang dengan banyaknya pemajn belakang berkualitas yang ada dalam tim Bali United.
"Saya justru senang dengan banyaknya pemain belakang berkualitas dalam tim seperti Haudi Abdillah, Gunawan dan pemain lainnya.

Ini akan menambah motivasi saya. Selain itu Coach Teco juga pelatih yang fair jadi tidak ada masalah bagi saya," kata Leo seperti dikutip dari situs baliutd.com.

Ditanya tentang duetnya dengan Willian Pacheco di pertandingan melawan tuan rumah Blitar United, Leonard mengakui masih banyak hal yang harus ditingkatkan.

"Duet dengan Pacheco kemarin masih banyak kekurangan. Di beberapa kesempatan kami sempat miss komunikasi. Tapi secara keseluruhan kami bersyukur

bisa menang dan tidak kebobolan. Semoga saja kedepannya saya bisa semakin kompak dengan Pacheco dan juga pemain lainnya," pungkasnya

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP