Rabu, 22 May 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Pastikan Pariwisata Aman, Jenderal Petrus Road Show ke Objek Wisata

27 Januari 2019, 09: 04: 17 WIB | editor : ali mustofa

patroli wisata, pariwisata aman, jenderal petrus, kapolda bali, objek wisata

Kapolda Bali Irjen Petrus Golose menyapa wisatawan asing di Lake View Kintamani (Istimewa)

DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose bersama jajaran turun langsung menggelar patroli di sejumpah objek wisata, Sabtu (26/1) kemarin.

Tidak sendiri, Jenderal Petrus ditemani oleh Police Road Guard (PRG) yang beranggotakan Polwan-polwan Polda Bali yang sebelumnya sudah mengikuti pelatihan pengawalan VVIP menggunakan motor besar.

Patroli ke objek wisata ini sendiri bertujuan untuk melihat langsung situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas menuju ke tempat-tempat wisata yang ada di Bali.

Sasaran pertama adalah Kintamani. Setelah itu, patroli dilanjutkan mengarah ke jembatan Tukad Bangkung di Desa Pelaga, Badung.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja mengatakan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kapolda Bali bersama dengan Police Road Guard Polda Bali adalah salah satu bentuk dedikasi Kapolda Bali dalam menjaga keamanan Bali.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, Jenderal Petrus juga terlihat menyapa beberapa wisatawan yang sedang berkunjung ke salah satu tempat wisata yang berada di daerah Kintamani saat patroli tersebut.

Dia menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar lokasi yang dikunjunginya. “Kapolda Bali ingin mengecek langsung situasi keamanan di Bali termasuk untuk memantau

kelancaran lalu lintas di jalan-jalan utama sampai dengan jalur menuju ke tempat-tempat wisata,” kata Kombes Hengky Widjaja. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP