Selasa, 19 Feb 2019
radarbali
icon featured
Events

Radar Bali Green up Jadi Environment CSR Radar Bali

29 Januari 2019, 12: 48: 14 WIB | editor : ali mustofa

radar bali green up, penanaman mangrove, csr radar bali

Direktur Radar Bali Justin Maurits Herman memimpin langsung Radar Bali Green up di perairan Tanjung Benoa, Minggu lalu (Sentot Prayogi/Radar Bali)

DENPASAR – Jawa Pos Radar Bali sengaja menghadirkan kegiatan aksi tanam mangrove ini sebagai bagian dari pemenuhan kewajiban perusahaan swasta dalam hal Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain akan memberi santunan secara langsung kepada 120 anak yatim pada puncak 18th Radar Bali Anniversary, 12 Februari mendatang, Radar Bali Green Up ini juga menjadi Environment CSR atau wujud kepedulian sosial Radar Bali di bidang lingkungan.

Hal ini ditegaskan Direktur Jawa Pos Radar Bali Justin Maurits Herman. Terkait imbauan Pemprov Bali melalui Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,

Justin Herman yang memimpin langsung seluruh kru Radar Bali hari itu langsung merespons positif dengan mengajak seluruh masyarakat Bali untuk sama-sama memelihara lingkungan.

“Kami berharap acara serupa (Radar Bali Green Up, Red) bisa diikuti oleh institusi lain. Sama-sama kita memelihara lingkungan. Gerakan ini yang diharapkan oleh pemerintah.

Kelestarian lingkungan pesisir dan pantai menjadi prioritas pemerintah saat ini. Yang terutama sekali adalah menghilangkan sampah plastik,” papar salah satu pendiri Radar Bali ini

Radar Bali Green Up, tandas Justin, merupakan wujud nyata dukungan Jawa Pos Radar Bali terhadap program pemerintah pusat maupun daerah.

Lebih lanjut, di usia yang menginjak angka 18 tahun, Justin berharap Radar Bali mampu konsisten terlibat dan memberikan sumbangsih positif terhadap roda pemerintahan di Pulau Dewata.

“Apa yang bisa kita berikan terhadap pemerintah dan masyarakat Bali. Itu intinya. Saya berharap Radar Bali menjadi sumber informasi yang bisa dijamin kebenarannya; tanpa Hoaks,” tegas Justin. 

(rb/ken/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia