Selasa, 19 Feb 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Flamingo Beach Club, Wahana Baru Pamerkan Burung Flamingo Afrika

31 Januari 2019, 15: 39: 17 WIB | editor : ali mustofa

flamingo beach club, wahana baru, objek wisata, burung flamingo afrika

Pengunjung saat melepas kupu-kupu di Flamingo Beach Club di kawasan pantai Saba, Kecamatan Blahbatuh (Indra Prasetia/Radar Bali)

GIANYAR – Kabupaten Gianyar menambah koleksi objek wisata keluarga. Kali ini, hadir Flamingo Beach Club yang berada di Pantai Saba, Kecamatan Blahbatuh.

Dengan latar pantai Nusa Penida, Flamingo yang dikembangkan oleh kebun binatang Bali Zoo menawarkan koleksi burung Flamingo dari Afrika.

Humas Bali Zoo, Emma Candra, menyatakan, burung Flamingo akan dihadirkan bulan Maret mendatang.

“Sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung burung asli Afrika berwarna merah muda ini,” ujar Emma.

Desain yang didominasi dengan warna merah muda dan toska ini berkonsep family friendly yang menggabungkan konsep bermain dan belajar melalui media satwa eksotik seperti burung flamingo.

Sebelum menghadirkan burung Flamingo, saat ini objek wisata itu baru mengoleksi beberapa jenis kupu-kupu dan serangga.

“Kami juga hadirkan kupu-kupu dan berbagai jenis serangga yang unik,” jelasnya. Sehingga, kata Emma, keluarga dapat menghabiskan waktu liburan bersantai sambil belajar mengenal satwa unik.

“Kami juga ada kolam renang pinggir pantai sambil mengenal beragam satwa, juga ada program edukasi yang kami tawarkan,” terangnya.

Objek wisata segmen keluarga ini sudah dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Untuk harga tiket, mulai Rp 100.000 per orang dengan fasilitas kolam renang dan playground serta makan dan minum. 

(rb/dra/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia