Jumat, 24 May 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Menikmati Sajian Canting Restaurat, Hotel Dafam Savvoya Seminyak

04 Februari 2019, 14: 56: 49 WIB | editor : ali mustofa

canting restaurant, hotel dafam savvoya, kuliner nusantara

KHAS BALI: Ayam Betutu dari Canting Restaurant memanjakan penikmat kuliner nusantara yang kaya akan rempah (Istimewa)

DENPASAR - Canting Restaurant yang berada pada Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali mengusung konsep “Taste of Tradition” pada setiap menu yang ditampilkan.

Ini merupakan komitmen untuk melestarikan kuliner Nusantara. Di Bali contohnya, pengunjung dapat menikmati beraneka macam menu khas Pulau Dewata siap untuk dicicipi.

Sebut saja Nasi Ayam Betutu favorit banyak orang atau yang tidak kalah lezatnya Nasi Campur Bali lengkap dengan Sate Lilit dan Pepes Ikan.

canting restaurant, hotel dafam savvoya, kuliner nusantara

TAMPIL MENGGIURKAN: Kesegaran daging salmon sebagai menu santap siang maupun malam (Istimewa)

Masih tetap menonjolkan ciri khas Nusantara, Pizza dengan toping Ayam Betutu menjadi salah satu best seller pada Canting Restaurant.

Ada pula Grilled Asian Salmon yang menggunakan rempah lokal berkualitas serta daging ikan salmon yang segar berpadu secara sempurna.

Jangan sampai melewatkan Savvoya Chicken Kebab yang juga merupakan menu rekomendasi dari Chef Lukas Harry sebagai Executive Chef, Canting Restaurant.

Selain menu a la carte yang menggiurkan tersebut, restoran ini juga menyediakan buffet breakfast atau pun set menu makan siang dan malam, hingga romantic dinner bagi para honeymooners.

Sedangkan layanan room service tersedia selama 24 jam, siap melayani tamu yang menginap di Hotel Dafam. Hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi yang hendak mengadakan acara spesial seperti, barbeque party, wedding maupun gathering.

General Manager Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Gerhard Lahallo mengatakan, kepuasan tamu dalam pelayanan atau service suatu hotel merupakan hal yang tak ternilai harganya.

Oleh karena itu seluruh staff Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dibentuk agar bisa memberikan hospitality service yang baik, menumbuhkan kesan positif dan menyentuh

hati wisatawan yang berlibur sehingga wisatawan akan merasa nyaman dan menyadari bahwa stay in Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali is totally feels like home.

 

Alamat: Jalan Mertanadi No. 14, Seminyak

Contact: Ayu Dessy Andriani (Marketing Communications)

Telp: 0361.4741760 ext.3,

HP : 082128613177I

Email: secretary@dafam-savvoyaseminyak.com

IG: @dafamsavvoyaseminyak

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP