Selasa, 24 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Tampil Ekselen Awal Tahun, Spaso Puji Kualitas Skuad Serdadu Tridatu

05 Februari 2019, 12: 32: 24 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, paulo sergio, iiija spasojevic

Paulo Sergio dkk latihan bersama skuad Serdadu Tridatu di Lapangan Banteng, Seminyak (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

SEMINYAK – Awal musim 2019 Ilija Spasojevic tampil dengan baik. Tiga gol dan satu assist menjadi catatan tersendiri bagi penyerang naturalisasi ini dalam dua pertandingan di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 ketika bersua Blitar United.

Bagi Spaso, ini adalah buah dari kerja keras seluruh pemain Bali United. “Tentu sebagai penyerang, yang terpenting adalah mencetak gol.

Ini berkat kerja keras seluruh pemain disemua lini dan dilini depan juga. Saya berharap saya bisa terus mencetak gol untuk Bali United,” kata Spaso saat diwawancarai usai sesi latihan di Lapangan Banteng, Seminyak kemarin.

Yang terpenting adalah sosok Paulo Sergio yang sudah hadir dalam sesi latihan kemarin. Paulo dan Spaso memang sudah cukup dekat satu sama lain.

Keduanya sama-sama merindukan untuk bisa satu tim kembali setelah Spaso memilih hengkang ke Bali United dari Bhayangkara FC di Liga 1 2018.

Kehadiran Paulo di skuad Serdadu Tridatu musim ini bisa membuat tim lebih kuat lagi dan tentunya bisa lebih berkualitas.

“Sebelum ada Paulo, kami sudah memiliki kualitas sendiri. Tetapi dengan kehadiran Paulo, saya berharap kami bisa lebih kuat lagi,” pungkasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP