Selasa, 23 Apr 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Skuad Mewah Bali United Bak Dua Sisi Mata Uang, Respons Spaso Berkelas

06 Februari 2019, 10: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, skuad mewah, liga 1 2019, iiija spasojevic

IIija Spasojevic dan Paulo Sergio saat latihan di Lapangan Banteng, Seminyak (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Bali United musim ini bisa dibilang memiliki skuad mewah musim 2019. Ada empat pemain asing, dan tiga pemain naturalisasi.

Lima pemain asing itu antara lain Paulo Sergio, William Pacheco, Melvin Platje, dan pemain Asia asal Irak, Brwa Hekmat Nouri.

Sementara tiga pemain naturalisasi masing-masing IIija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Ditambah pemain lokal berstatus bintang, bisa dibilang skuad Bali United beraroma juara.

Namun, yang harus disadari, keberadaan skuad mewah ini bak dua sisi mata uang. Satu sisi bisa menjadi kekuatan tersendiri.

Namun, di sisi lain Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra harus bisa mengendalikan ego masing-masing pemain.

Apalagi masih ada pemain lokal dilini depan seperti Yabes Roni, Martinus Novianto, hingga Miftahul Hamdi, yang kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut striker Bali United IIija Spasojevic, kehadiran pemain-pemain asing tentu bisa memberikan banyak pilihan kepada Coach Teco untuk menentukan skema apa yang tepat untuk Serdadu Tridatu.

“Pasti ada banyak pilihan dan banyak skema. Tahun ini kami ingin jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Kami memiliki banyak pilihan mulai dari lini belakang sampai lini depan,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP