Selasa, 19 Feb 2019
radarbali
icon featured
Events

Program Beasiswa Anak dari The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung

07 Februari 2019, 10: 28: 55 WIB | editor : ali mustofa

Beasiswa, Anak Staf, The One Legian, Hotel, Legian, Radar Bali, Dedikasi

DEDIKASI: Beasiswa bagi anak staf The One Legian (istimewa)

Berdiri sejak 2011, tahun ini The ONE Legian akan genap 8 tahun telah beroperasi. Selama perjalanannya, banyak hal yang telah dilewati salah satunya pergantian brand hingga jajaran Manager, Supervisor dan beberapa staff hotel yang datang silih berganti.

Bersama dengan sister company nya, Hotel Vila Lumbung, The ONE Legian memilih cara unik untuk berbagi kebahagiaan dengan karyawan melalui pemberian beasiswa bagi anak dari staff The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung yang berprestasi pada bidang akademik mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

General Manager The ONE Legian – Eka Pertama mengatakan, apresiasi kepada putra-putri berprestasi ini sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar The ONE Legian. “Program ini terobosan baru The ONE Legian di tahun 2019. Kami ingin membawa perubahan yang lebih berarti tidak hanya ke tamu atau bisnis namun juga kepada tim kami sendiri. Para staf yang telah berdedikasi luar biasa untuk The ONE Legian hingga hari ini. Harapannya semoga ini dapat menambah semangat serta motivasi anak-anak untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi selanjutnya, “ jelas Eka Pertama.

The One Legian
Beasiswa, Anak Staf, The One Legian, Hotel, Legian, Radar Bali, Dedikasi

BANGGA: General Manager (tengah) Eka Pertama memberikan beasiswa kepada anak staf The One Legian (istimewa)

Wayan Suada - Operasional Manager Hotel Vila Lumbung menambahkan, beasiswa ini akan dilakukan secara berkala sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak untuk terus dapat mengukir prestasi. Tidak menutup kemungkinan pula nantinya ada pemberian apresiasi bagi yang berprestasi di bidang olahraga dan seni.

Meski dilakukan perdana, Eka Pertama & Wayan Suada ingin untuk selanjutnya program beasiswa ini dikembangkan menjadi program anak asuh sebagai kegiatan sosial yang melibatkan pihak eksternal dan ditujukan untuk masyarakat umum yang tidak mampu (rba).

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia