Selasa, 23 Apr 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Irfan Mendadak Bicara Cedera dan Materi Pemain Bali United, Bilang...

08 Februari 2019, 09: 34: 05 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1 2019, irfan bachdim

Irfan Bachdim ditempel Miftahul Hamdi saat latihan di Lapangan Trisakti, kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR - Gelandang Bali United Irfan Bachdim menemukan kembali performa apiknya di awal musim ini.

Ini terlihat dari perkembangan di latihan maupun saat menjalani dua laga pertandingan di Piala Indonesia melawan Blitar United pada fase 32 besar lalu.

Pada leg pertama di Stadion Soeprijadi, Blitar, Irfan Bachdim menjadi salah satu penyumbang gol skuad Serdadu Tridatu.

Di leg kedua, Irfan Bachdim kembali menyumbang satu gol. Namun, saat ditemui di lapangan Trisakti, Legian, usai latihan kemarin, pemain berdarah Malang – Belanda ini mengaku belum onfire.

Karena itu dia berjanji akan lebih keras lagi berlatih untuk mengembalikan peak performance yang sempat hilang di musim lalu.

“Saya akan terus memperbaiki performa saya ini agar bisa tampil maksimal,” ujar Irfan Bachdim. Lantas, apa targetnya?

“Saya mau main bagus untuk bisa bantu tim ini. Harus jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Kalau saya sudah main bagus, baru pikir yang lain,” akunya.

Irfan juga mengomentari materi pemain Bali United musim ini. Menurutnya, materi musim ini cukup bagus. Namun, materi bagus saja tidak cukup.

“Kalau hanya berpatokan 11 pemain yang bagus tidak bisa juara. Minimal ada 20 orang atau lebih,” kata Irfan Bachdim lagi.

Mengenai kondisi fisik sendiri termasuk cedera yang pada tahun lalu kerap mendera, suami dari Jenifer Bachdim ini menuturkan hingga saat ini tidak ada masalah. “Kondisi bagus. Tidak ada keluhan, sudah strong,” pungkasnya.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP