Rabu, 20 Feb 2019
radarbali
icon featured
Politika

Datangi Markas Banteng Bali, BTP Tiba-tiba Minta Maaf, Ternyata…

08 Februari 2019, 16: 18: 52 WIB | editor : ali mustofa

basuki tjahaja purnama, markas banteng bali, minta maaf, pdip bali

Basuki Tjahaja Purnama tiba di sekretariat PDIP Bali disambut sekretaris PDIP Bali Jaya Negara (Ni Kadek Novi Febriani/Radar Bali)

DENPASAR – Pascabebas, eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok kian rajin menemui para pendukungnya.

Tidak hanya di Jakarta, tapi juga luar pulau. Salah satunya ke Bali. Menurut rencana, BTP berada di Bali selama lima hari.

Dan, di hari ketiga di Bali, BTP bertandang ke sekretariat PDIP Bali di kawasan Renon, Denpasar. BTP datang pukul 16.00 dengan menaiki mobil Hyundai plat DK 1928 OZ. 

Calon suami Puput Nastiti Devi ini terlihat mengenakan baju berkerah hitam saat datang ke markas banteng.

Setiba di kandang banteng, BTP disambut Sekretaris DPD PDIP Bali IGN Jaya Negara dan Sekretaris DPC PDIP Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa.

Awak media yang sudah menunggu sejak pukul 14.00 langsung mengerumuni mantan terpidana kasus penistaan agama ini.

BTP terus menebar senyum kepada wartawan yang menunggunya. Setelah itu dia langsung menyalami Jaya Negara dengan mengucapakan maat datang terlambat.

"Maaf ya telat," ucap BTP saat menyalami Wakil Wali Kota Denpasar itu.  BTP langsung diajak ke ruangan Sekretaris dan Perpustakaan PDIP Bali.  Sesudah sampai ruangan, beberapa menit kemudian BTP keluar untuk ke kamar mandi. 

(rb/feb/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia