Rabu, 22 May 2019
radarbali
icon featured
Dwipa

Kaget Hindari Bus, Truk Terbalik, Ratusan Ayam Potong Mati Tertimpa

08 Februari 2019, 23: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Lakalantas, truk terbalik, Polsek Selemadek, truk angkut ayam,

TERBALIK : Truk Colt Diesel yang terbalik di KM 42 Banjar Soka Kaja, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (8/2) (Istimewa)

TABANAN – Niat hindari tabrakan saat berpapasan dengan bus dari arah berlawanan, sebuah truk colt diesel dengan muatan ayam potong malah nyungsep dan terbalik ke sawah.

Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa, dikonfirmasi, Jumat (8/2) menjelaskan, hingga kecelakaan terjadi berawal saat sopir truk Nopol DK 9314 Eksan Said, 51, melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju Denpasar.

Tepat di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 42 Banjar Soka Kaja, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, truk berpapasan dengan sebuah bus yang melaju kencang dari arah berlawanan.

"Pengakuan sopir truk, karena kaget dan menghidari agar tidak terjadi tabrakan sehingga membanting setir hingga terbaik ke sawah," ucap AKP Budi. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja sopir mengalami kerugian sekitar Rp 2 Juta, karena ratusan ayam potong seberat 6 ton yang rencananya akan dikirim ke restoran dan hotel di Badung banyak yang mati tertimpa. 

"Kini truk masih berada di areal persawahan menunggu untuk  dilakukan evakuasi dengan menggunakan mobil derek. Sehingga truk dapat ke bahu jalan," tukasnya.

(rb/jul/pra/mus/JPR)

 TOP