Selasa, 19 Feb 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kualitas Pemain Mumpuni, Pacheco Optimis Bali United Tembus AFC Cup

09 Februari 2019, 09: 23: 20 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala indonesia, william pacheco, afc cup

William Pacheco duel dengan Sutanto Tan saat latihan di lapangan Trisakti, beberapa hari lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

KUTA - Bek Anyar Bali United, Willian Pachecho optimistis bisa meraih hasil maksimal bersama tim Bali United musim 2019 ini.

Terlebih dengan materi pemain yang dimiliki saat ini sangat mendukung untuk meraih hasil positif di semua kompetisi yang akan diikuti skuad Bali United musim ini.

Ditemui usai latihan di Lapangan Samudera Kuta, kemarin pemain berkebangsaan Brasil ini menuturkan cukup senang bisa bergabung dengan Bali United.

Menurutnya, materi pemain yang dimiliki Bali United musim ini sangat baik dan berkualitas. Dengan pemain yang ada, dia optimis performa Bali United bisa menanjak.

Eks bek Persija Jakarta ini juga optimistis Bali United bisa meraih juara Piala Indonesia dan tampil di ajang AFC Cup.

“Dengan pemain saat ini, tim kami cukup kuat,” kata pemain yang mendapat julukan patung GWK ini. Disinggung mengenai adaptasi, mantan pemain Selangor FA ini menuturkan tidak ada masalah.

Adaptasi dengan beberapa pemain di Bali United terjadi cukup cepat. “Bisa dilihat dari laga yang dijalani Bali United melawan Blitar United. Chemistry saya dengan antar pemain cukup bagus,” pungkasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia