Jumat, 24 May 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kontra PS Undiksha di Laga Ujicoba, Fano-Paulo Turun Sejak Menit Awal

09 Februari 2019, 14: 23: 51 WIB | editor : ali mustofa

bali united, laga ujicoba, ps undiksha

Paulo Sergio, IIija Spasojevic, Taufik, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin saat latihan di lapangan Samudera, Kuta, kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

KUTA - Laga ujicoba Bali United kontra PS Undiksha yang akan berlangsung Sabtu (9/2) hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta dipastikan seru.

Pasalnya, laga ujicoba ini bakal dijadikan parameter oleh Coach Stefano “Teco” Cugurra untuk mengevaluasi dan menentukan skuad inti Serdadu Tridatu.

Bali United sendiri bakal menurunkan skuad terbaik meski laga ini melawan tim amatir. Sebagai gambaran, beberapa pemain bintang bakal diturunkan di laga ini.

Sebut saja eks Bhayangkara FC Paulo Sergio dan eks Persija Stefano Lilipaly. Laga ini bakal menjadi debut perdana bagi Stefano Lilipaly maupun Paulo Sergio.

“Mereka (Lilipaly dan Paulo Sergio) akan main. Mereka sudah bisa diturunkan,” kata Coach Teco. Dua pemain tersebut kata dia telah menjalani semua program latihan mulai dari fisik, teknik, dan taktik.

“Karena pemain baru, mereka harus kenal sama teman yang sudah lama di tim untuk membangun chemistry di dalam tim. Jadi ini (laga ujicoba) bagus bagi keduanya,” paparnya.

Yang menarik, PS Undiksha sendiri kabarnya bakal diperkuat eks Bali United, Ngurah Nanak. Menurut Coach Teco, keberadaan pemain-pemain yang pernah bermain di liga 1 sebagai ajang ujicoba sangat bagus.

“Itu bagus, tapi kita tidak terlalu fokus sama lawan, kita hanya fokus kepada tim kita. Tapi, pasti ketika ada beberapa pemain yang sudah main di liga 1, tim lawan akan lebih kuat, itu lebih bagus,” tukasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP