Rabu, 20 Feb 2019
radarbali
icon featured
Events
Workshop Aura Alam

Pengembangan Diri dengan Terapi Energi Positif Alam Semesta

Tubuh Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri

09 Februari 2019, 15: 37: 10 WIB | editor : ali mustofa

workshop aura alam, pengembangan diri, terapi energi, alam semesta

Suasana workshop aura alam (Istimewa)

Alam sebagai sumber inspirasi pada kehidupan mampu membangkitkan motivasi yang bersumber dari hati.

Motivasi yang bersumber dari  hati merupakan kekuatan jiwa dalam diri kita yang diberikan oleh Tuhan sejak kita lahir.

Motivasi sebagai pendorong kekuatan semangat hidup berfungsi agar kita dapat mewujudkan cita-cita, keinginan serta segala harapan baik dan positif.

Dalam pengembangan diri pada semua bidang, motivasi sangat membantu kita dalam melakukan transformasi kehidupan di semua aspek meliputi biologis

yang berhubungan dengan organ tubuh, psikologis berhubungan dengan mental dan emosi, sosial berhubungan dengan kesuksesan kehidupan fisik dan spiritual

berhubungan dengan Tuhan sebagai pemberi jiwa untuk mencapai kebahagiaan, ketenangan, ketenteraman, kesejahteraan, dan kedamaian dalam hidup.

Motivasi yang mampu membangkitkan  kekuatan dalam diri yang bisa disinergikan dengan kekuatan alam semesta sehingga

dapat menghasilkan kekuatan yang luar biasa dan dapat bermanfaat untuk penyembuhan organ-organ tubuh , mental, emosi, dan jiwa.

Dalam tubuh kita memiliki dua kekuatan yaitu kekuatan positif dan kekuatan negatif yang bekerja saling bergumulan dalam diri. 

Jika kita menggunakan kekuatan positif maka energi positif yang akan mendekati kita. Juga sebaliknya jika kita menggunakan kekuatan negatif maka energi negatif pula yang akan mendekat.

Kekuatan mana yang kita gunakan maka kekuatan tersebut yang akan membentuk karakter yang berhubungan dengan mental dan spiritual kita.

Kekuatan tersebut bersumber dari jiwa yang menggerakkan tubuh, pikiran dan hati. Melalui pelatihan pengembangan diri dan terapi energi positif alam semesta

kita dapat meningkatkan kesadaran diri sehingga kita dapat mengenali diri dan sadar pada diri sendiri, untuk menjadi diri yang lebih baik, sehat, bahagia, dan sukses dalam menjalani kehidupan.

Kita dapat mengenali tubuh, hati, dan pikiran kita sendiri. Kita juga mampu untuk memperbaiki, menjaga, dan memelihara yang ada dalam tubuh sehingga kita dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

Di zaman modern ini kehidupan bergerak sangat cepat, serentak dan bersifat keras sehingga tidak sedikit orang mudah mengalami stres karena tidak mampu mengatasi masalah.

Mudah putus asa karena tidak siap menerima kenyataan hidup, dan mengalami gangguan kejiwaan yang disebabkan oleh depresi yaitu tingkat stres tinggi.

Bahkan, ada yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri hanya karena tidak mampu mengatasi masalah hidup yang sangat berat.

Hal-hal buruk tersebut bisa terjadi karena tingkat kepercayaan diri yang masih kurang dan disebabkan oleh pikiran-pikiran negatif sehingga mudah juga untuk melakukan tindakan-tindakan negatif.

 Di mana hal tersebut justru membuat keadaan menjadi semakin buruk. Langkah yang harus kita ambil dalam mengatasi keadaan buruk

yaitu dengan cara merubah kebiasaan-kebiasaan diri yang buruk dan menggantikan dengan kebiasaan-kebiasaan positif.

Dengan cara merubah pola hati negatif menjadi positif maka pola pikiran akan ikut positif dan menghasilkan tindakan-tindakan yang positif pula.

Kita harus siap melakukan transformasi diri ke arah yang lebih baik dan positif, sehingga akan siap juga menghadapi perubahan-perubahan kehidupan.

Segala yang ada dalam kehidupan ini bersifat sementara maka alam semesta berpesan kepada kita yaitu harus mampu melepas keterikatan duniawi artinya tidak ketergantungan, tidak habis-habisan.

Silakan menjadi sukses, menjadi kaya, bekerja, berusaha semasih mampu dan bisa, tapi jangan terikat. Keterikatan adalah penderitaan, pelepasan adalah kebahagiaan.

Kebahagiaan membangun ketenangan, ketenteraman dan kedamaian hidup. Maka dengan hidup positif akan lebih mudah bahagia.

Energi kebahagiaan sebagai pendorong sel-sel tubuh untuk lebih aktif beregenerasi membuat jaringan-jaringan baru yang akan memperkuat organ-organ tubuh, sehingga sistem organ dapat bekerja dengan baik dan teratur sesuai dengan arahan setiap organ.

Semua organ-organ tubuh bergerak sesuai dengan energi yang kita gunakan. Sistem organ pun digerakkan oleh sistem energi tubuh.

Jika hidup cenderung menggunakan kekuatan  positif maka energi yang bekerja pada tubuh kita adalah energi positif.

Kekuatan positif tersebut yang bekerja untuk penyembuhan organ-organ tubuh, lepas dari penderitaan, menghilangkan rasa sakit, kekecewaan, kebencian, dendam dan rasa iri.

Kita akan mengikhlaskan masa lalu, bisa menerima apapun yang akan terjadi ketika kita bergerak maju dan tetap berusaha menciptakan hal-hal baik untuk memelihara kebahagiaan bagi kesehatan fisik, hati, pikiran dan jiwa. (rba)

Kita kupas lebih dalam  pada :
Workshop Aura Alam

Sabtu, 16 Februari 2019
14.30 – 18.00 WITA

Hotel Neo Denpasar

Jalan Gatot Subroto, Denpasar

Investasi Rp. 200.000/orang
Termasuk coffee break.

Informasi dan pendaftaran silakan menghubungi 087808867486 (telepon/WhatsApp )

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia