Rabu, 20 Feb 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jalani Debut di Timnas Indonesia, Begini Respons Berkelas Kadek Agung…

10 Februari 2019, 22: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, timnas indonesia, kadek agung widynana

BERSYUKUR: Gaya selebrasi I Kadek Agung Widnyana usai cetak gol (dok.radarbali)

DENPASAR – Perasaan bangga, haru, dan bahagia, campur aduk di benak gelandang muda Bali United Kadek Agung Widnyana Putra saat berbaju Timnas Indonesia U-22.

Gelandang energik yang memakai jersey nomor 21 ini tidak menyangka mendapat kesempatan turun di babak kedua saat Timnas Indonesia kontra Bhayangkara FC, Rabu (6/2) lalu.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak kecil saya memang memiliki mimpi untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Walaupun hanya sebatas laga ujicoba, tapi kesempatan ini sangat berharga bagi saya. Semoga di pertandingan resmi nanti pelatih kembali mempercayai saya untuk turun bermain," kata Kadek Agung seperti dilansir dari situs baliutd.com

Kadek Agung Widnyana sendiri sudah menjalani TC Timnas Indonesia selama sebulan lebih. Ia mengaku cukup enjoy menjalani TC ini lantaran tidak mengalami kendala saat proses adaptasi dengan pemain lainnya. 

"Sejauh ini saya sangat enjoy menjalani TC ini. Mengenai adaptasi, saya rasa tidak terlalu mengalami kendala.

Sebelumnya kami semua juga pernah ketemu saat pertandingan bersama tim masing-masing. Jadi tidak ada masalah," ujarnya. 

Kadek Agung Widnyana memang sebelumnya tampil apik saat perhelatan kompetisi Liga 1 2018. Mendapat kesempatan tampil di paruh kedua kompetisi, jebolan tim Bali United U-19 tersebut sukses menampilkan permainan yang cukup apik.

Satu gol dan satu assist jadi bukti potensi besar yang dimiliki Agung Widnyana. Selamat brother! 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia