Kamis, 21 Mar 2019
radarbali
icon featured
Radar Jembrana

Seruduk Tronton Pengangkut Motor di Jalur Setan, Kaki Sopir Boks Patah

11 Februari 2019, 05: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, jalur tengkorak, truk tronton, truk boks, polres jembrana

Mobil boks ringsek usai menabrak truk tronton pengangkut kendaraan roda dua di Yeheembeng kemarin (Istimewa)

NEGARA – Dua kendaraan besar terlibat kecelakaan lalu lintas Minggu (10/2) pagi di jalur tengkorak Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di depan Anjungan Cerdas Jalan nasional (AJCN).

Menurut informasi, kecelakaan dua kendaraan angkutan barang itu berawal saat truk tronton B 9703 IM yang mengangkuit puluhan sepeda motor baru melintas di jalan raya jurusan Denpasar –Gilimanuk dengan pelan-pelan.

Dibelakang truk tronton yang dikemudikan Heryanto, 32, asal Desa Sungai Benteng, Kecamatan Singkut, Sareolangun, Jambi, melaju truk boks L 9566 NO.

Setelah kedua kendaraan barang itu sampai di kilometer 79 wilayah Banjar Tegak Gede, Yehembang Kangin, Mendoyo, sekitar pukul 08.30  dengan kondisi jalan lurus menurun

tiba-tiba truk boks yang dikemudikan Mochamad Andy Rahman, 26, asal Desa/Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo meluncur tanpa memperhatikan ada kendaraan didepanya.

Truk boks itu kemudian menyeruduk pantat truk tronnton yang mengangkut puluhan sepeda motor baru itu.

Akibatnya bagian depan truk boks ringsek dan Rahman tergencet kabin yang ringsek. Dia mengalami mengalami luka lecet pada lutut dan patah pada paha kanannya.

“Sopir truk tronnton selamat. Sedangkan sopir truk boks luka luka dan mengalami patah kaki dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini diperkirakan karena sopir box yang kurang hati-hati sehingga kendaraanya menabrak truk tronton didepanya,” ujar Kasatlantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko.

(rb/nom/mus/JPR)

 TOP