Jumat, 19 Apr 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jelang Kontra Persela, Teco Mendadak Bicara Wawan dan Orah, Ada Apa?

11 Februari 2019, 07: 19: 29 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala indonesia, persela lamongan, wawan hendrawan, michael orah

Para pemain Bali United saat latihan di Lapangan Samudera, Kuta, beberapa hari lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

KUTA - Pasca laga uji coba melawan PS Undiksha pada Sabtu (9/2) lalu di Sadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United mulai bersiap-siap kerja keras untuk bertarung di babak 16 besar Piala Indonesia berhadapan dengan Persela Lamongan.

Jadwal babak 16 besar Piaa Indonesia yang diperkirakan dihelat sejak tanggal 12 hingga 25 Februari tersebut akan menyajikan duel panas sembilan tim liga satu.

Termasuk Bali United yang akan away ke Stadion Surajaya Lamongan. Coach Stefano Teco Cugurra mengatakan, pascakontra PS Undiksha, dia meliburkan skuadnya satu hari.

Hal ini untuk memulihkan kondisi pemain. “Setelah itu, kita sudah mulai harus latihan, mulai fokus di kompetisi Piala Indonesia. Kita sudah harus kerja keras dalam latihan,” tutur Coach Teco.

Disinggung keberadaan Wawan Hendrawan yang sejak dua hari lalu absen menjalani latihan, pelatih asal Brasil ini menuturkan kondisi Wawan hingga saat ini masih sakit.

“Dia (Wawan) sedang sakit. Tapi waktu laga uji coba kemarin meski dia dalam kondisi baik saya sengaja tidak akan menurunkan. Karena saya ingin melihat penampilan kiper lain,” kata Teco. 

Apakah saat menghadapi Persela nanti, kemungkinan Wawan sudah bisa dimainkan? Coach Teco belum bisa memastikan.

Pihaknya akan memantau dalam beberapa hari ke depan apakah kondisi Wawan sudah pulih atau belum.

“Waktu dia belum sembuh pasti dia tidak main. Sakit mempengaruhi kondisi fisik, harus tunggu waktu balik ke latihan baru bisa kita tahu kondisi bagus atau kurang. Sebelum itu, kita belum bisa memastikan,” jelasnya.

Pun dengan kondisi pemain belakang Michael Orah yang sejak laga melawan Blitar United mengalami cidera ringan. “Kondisi Orah sekarang lagi masa pemulihan,” pungkasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP