Kamis, 14 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Ya Tuhan, Istri Ustaz Derry Eks Betrayer Dihajar Kernet Bus di Bali

12 Februari 2019, 15: 05: 59 WIB | editor : ali mustofa

ustaz derry sulaiman, kernet bus, aksi penganiayaan, polsek kuta

Kernet Bus Pariwisata Adi Cahaya Made Prima Yoga diamankan di Mapolsek Kuta (Istimewa)

Share this      

KUTA - Polisi akhirnya mengamankan kernet bus, pelaku penganiayaan terhadap Antika Joda, istri  Ustad Derry Sulaiman, eks gitaris band metal Betrayer.

Pelaku bernama Made Prima Yoga, kernet bus pariwisata Adi Cahaya ini menyerahkan diri ke Polsek Kuta sehari setelah kasus penganiayaan, Jumat (8/2) sekitar pukul 16.00

"Pelaku sudah kami tahan dan kini sedang diproses," kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah, Selasa (12/2) siang.

Pelaku sendiri menyerahkan diri dan mengakui semua perbuatannya di hadapan polisi. Sementara itu, kuasa hukum korban, Agus Nahak menerangkan bahwa

kejadian penganiayaan itu terjadi Kamis (7/2) malam sekitar pukul 20.00 Wita di Jalan Bypass Ngurah Rai, depan Hotel Kristal, Kuta, Badung.

"Saya tegaskan bahwa ini murni kasus pidana dan pelakunya tunggal. Tidak ada motif lain," kata Agustinus Nahak, Selasa (12/2) siang.

Menurutnya, akibat kejadian penganiayaan ini, kliennya, Antika Joda mengalami cedera yang cukup parah.

"Korban dipukul pada wajahnya dan kemudian ditendang di bagian perut yang mengakibatkan korban luka memar pada pipi kanan dan perut terasa sakit dan keram," ujar Agus Nahak.

Atas peristiwa ini, dia pun berharap agar kepolisian segera menuntaskan kasus ini seadil mungkin. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP