Minggu, 25 Aug 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

EDAN! Residivis Begal Itu Ternyata Sempat Cabuli Dua Wanita di Lapas

16 Februari 2019, 07: 21: 44 WIB | editor : ali mustofa

residivis begal, penjahat kelamin, cabuli dua wanita, lapas karangasem, polres karangasem

Residivis begal sekaligus penjahat kelamin M.Fauzi (Wayan Putra/Radar Bali)

Share this      

AMLAPURA - Muhammad Fauzi memang sang don juan. Dalam kondisi sebagai pesakitan, dia masih mampu melampiaskan nafsu binatangnya.

Selain menjebak seorang anak baru gede berusia 14 tahun berinsial F, Fauzi juga mengaku pernah ngejos dengan dua orang perempuan di Lapas Karangasem. Edan…edan!

Fakta itu terungkap dari pengakuan Fauzi kepada penyidik kepolisian. Fauzi sendiri sebenarnya berstatus wajib lapor di Lapas Karangasem.

Awalnya Fauzi sempat berbelit belit dalam memberikan keterangan. Namun akhirnya polisi berhasil mengungkap dan mengorek keterangan dari pelaku.

Aksi persetubuhan terhadap F berawal ketika tetangga korban SR, 26, mengunjungi sang kakak yang mendekam di Lapas Karangasem.

Saat itu tanpa sengaja SR bertemu dan kerkenalan dengan pelaku Fauzi yang juga saat itu mendekam di penjara.

Sejak perkenalan itu mereka intens berkomunikasi lewat HP. Ini karena di Lapas disediakan HP untuk komunikasi dan narapidana hanya membawa kartunya saja.

“Ya di lapas ada HP, kita hanya menyediakan kartunya saja,” ujar Fauzi. Komunikasi keduanya pun semakin intens.

Di satu sisi, Fauzi juga tengah di gugat cerai olah istrinya. Proses perceraian itu juga jadi bagian dari bumbu rayuan kepada korban.

Rayuan Fauzi nampaknya cukup mujarab. Buktinya, SR bersedia menjadi pacarnya. Saat pacaran, SR beberapa kali berkunjung ke Lapas Karangasem.

Bahkan, saking ngebetnya pelaku nekat mengajak SR berhubungan intim di ruang besuk. Aksi nekat itu dilakukan sebanyak dua kali di waktu yang berbeda dan tidak diketahui siapapun.

Kemudian suatu ketika SR kembali menjenguk kakaknya di Lapas Karangasem. Saat itu SR datang bersama dengan korban F, 14.

Diam diam malah Fauzi tertarik dengan F dan berusaha untuk menjadikan pacar. Seteleh perkenalan tersebut komunikasi ketiganya cukup intens.

Bahkan, kedua wanita tersebut sering datang ke Lapas Karangasem khusus untuk menemui Fauzi. Terlebih saat keduanya tahu kalau Fauzi digugat cerai oleh sang istri.

Semakin lama F ternyata terkena rayuan maut sang begal ini. Puncaknya, Fauzi berhasil menggauli F.

Yang ekstrem, pelaku menggauli kedua wanita tersebut secara bergantian dalam satu ruangan yakni di ruang besuk.

Aksi ini juga berlangsung beberapa kali dan melakukanya di tempat yang sama. Cinta segitiga ini pun berjalan mulus bahkan mereka ulangi sama sama dua kali lagi dengan skenario yang sama.

Nah, kini Fauzi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untuk kali kesekian dia harus merasakan pengapnya jeruji besi karena aksi cabul yang dilakukannya.

(rb/tra/mus/JPR)

 TOP