Selasa, 19 Mar 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Bebek Timbungan, Restoran Bebek Khas Bali Siap Menggoyang Lidah

Grand Opening Dibuka Menpar Arief Yahya

19 Februari 2019, 00: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

restoran bebek timbungan, restoran bebek bali, menpar arief yahya, grand opening

MENPAR RESMIKAN BEBEK TIMBUNGAN: Wagub Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, Menpar Arief Yahya dan CEO Secret Garden Village Billy Hartono Salim (Istimewa)

BADUNG – Restroran Bebek Timbungan melebarkan sayapnya di industri kuliner Bali. Grand opening Restoran Bebek Timbungan yang berlokasi di kawasan Sunset Road,

resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata Dr. Ir. Arief Yahya, M. Sc. serta Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, Minggu (17/2) kemarin.

Ucapan selamat disampaikan Menpar Arief Yahya atas pembukaan Restoran Bebek Timbungan.

“Sukses kepada Restoran Bebek Timbungan, yang hadir meramaikan destinasi wisata kuliner Bali dan semoga mendunia,” kata Menpar Arief Yahya. 

Bebek Timbungan Sunset Road ini merupakan cabang kedua dari restoran sebelumnya yang berada pada Secret Garden Village Tabanan.

Menampilkan menu Bebek Timbungan sebagai primadona, restoran ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Rahasia di balik kenikmatan sajian tersebut dipegang oleh Chef Ida Bagus Udiana sebagai Head Chef Bebek Timbungan.

“Memasak kuliner tradisional Bali, menjadi tantangan tersendiri, terlebih ini merupakan resep warisan leluhur. Pemilihan bahan dan bumbu menjadi salah satu faktor penentu.

Selain itu, proses memasak dan cara penyajian juga tidak kalah pentingnya,” kata Chef Udiana. Menurutnya, olahan bebek di Restoran Bebek Timbungan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Bersaing dengan kuliner olahan bebek lainnya, Bebek Timbungan menyajikan citarasa authentik khas Bali yang mengedepankan bumbu base genep.

Tidak itu saja, beragam menu dapat dicicipi di restoran yang berkapasitas 250 orang ini. Sejumlah promo menarik pun menanti para penikmat kuliner untuk berkunjung ke Bebek Timbungan. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP