Selasa, 19 Mar 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Aneh! Istri Rifki Cahyadi Mendadak Tak Kooperatif dan Banyak Alasan

19 Februari 2019, 18: 57: 29 WIB | editor : ali mustofa

mobil masuk jurang, hilang misterius, kadek rifki, tagih utang, polsek densel

GANJIL : Mobil mirage milik Kadek Rifki Cahyadi ditemukan terguling di dasar jurang Wanasari. Korban sendiri belum diketahui jejaknya hingga kini (Dok. Radar Bali)

DENPASAR- Sudah lebih dari tiga pekan, bos Koperasi Wira Satya, Kadek Rifki Cahyadi, 36, hilang misterius.

Warga Jalan Wirasatya VII Nomor 3A, Tukad Balian, Denpasar Selatan ini dinyatakan hilang sejak pamit dari rumahnya, 26 Januari 2019 lalu.

Pihak keluarga, yakni Istri Rifky, Chyntia Dini Poernamasari langsung melaporkan kasus hilangnya suaminya secara misterius itu, ke Polsek Denpasar Selatan.

Sayang, meski sempat melaporkan, namunpasca laporan sikap Chyntia berubah. Bahkan, ia juga tak kooperatif.

Kapolsek Denapasar Selatan, Kompol Nyoman Wiraja membenarkan hal itu. Dijelaskan Wirajaya, istri koorban memang kurang koperatif usai melayangkan aduan masyatakat ke Polsek Denpasar Selatan, 27 Februari lalu.

Bahkan saat itu, pihak kepolisian sudah melayangkan panggipan berkali-kali untuk dimintai keterangan, namun dengan berbagai alasan, Chyntia Dini Poernamasari tidak mau datang ke Polsek Densel. 

"Kami sudah melayangkan panggilan beberapa kali, lewat telepon juga, tapi alasannya dia bilang masih sakit, masih traumalah, macam-macam alasannya," kata Wirajaya, Selasa (19/2). 

Meski beberapakali tidak memenuhi panggilan polisi, namun imbuh Wirajaya bahwa pihaknya tetap memiliki inisiatif untuk datang ke rumah korban. “Mengajak pelapor ( Chyntia Dini Poernamasari) untuk saling berkomunikasi terkait kejadian ini,”ujarnya.

Setelah dipanggil beberapakali, barulah pada Senin (18/2) wanita kelahiran Surakarta, 7 Maret 1987 silam ini mau memenuhi panggilan Polsek Denpasar Selatan untuk dimintai keterangan.

"Kami ajak komunikasi yang baik karena ini sudah di ranah kepolisian. Kami lebih responsif terkait laporan ini," pungkas Wirajaya. (Mar)

Seperti diketahui, Kadek Rifki Cahyadi, 36, dilaporkan hilang misterius.

Warga Jalan Wirasatya VII Nomor 3A, Tukad Balian, Denpasar Selatan ini dinyatakan hilang sejak pamit dari rumahnya, 26 Januari 2019 lalu.

Anehnya, meski dinyatakan hilang, mobil Mitsubishi Mirage bernomor polisi DK 1186 OA miliknya ditemukan di dasar jurang di wilayah Deaa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

(rb/mar/pra/mus/JPR)

 TOP