Selasa, 19 Mar 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal
Misteri Mobil Mirage Masuk Jurang Wanagiri

Datangi 50 Paranormal Lacak Suami, Polisi Bongkar Isi HP Bos Koperasi

20 Februari 2019, 14: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

mobil masuk jurang, hilang misterius, bos koperasi, 50 paranormal, bongkar hp korban, polsek densel

KTP bos Koperasi Wira Satya, Kadek Rifki Cahyadi, 36, hilang misterius dan belum ditemukan sampai sekarang (Istimewa)

DENPASAR – Sudah lebih dari tiga pekan, bos Koperasi Wira Satya, Kadek Rifki Cahyadi, 36, hilang misterius.

Warga Jalan Wirasatya VII Nomor 3A, Tukad Balian, Denpasar Selatan ini dinyatakan hilang sejak pamit dari rumahnya, 26 Januari 2019 lalu.

Anehnya, mobil Mitsubishi Mirage bernomor polisi DK 1186 OA miliknya ditemukan di dasar jurang di wilayah Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya (Marcel Pampurs/Radar Bali)

Polisi sendiri masih terus menyelidiki kasus ini pasca istri korban, Chyntia Dini Poernamasari, membuat pengaduan masyarakat ke Polsek Denpasar Selatan tanggal 27 Januari lalu.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi termasuk istri korban," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Rabu (20/2) siang.

Menurutnya, sejak membuat pengaduan masyarakat, istri korban baru mau dimintai keterangan oleh Polsek Denpasar satu kali.

Kepada polisi, Chyntia Dini Poernamasari mengaku dirinya sedang berduka dan trauma, makanya dia tidak bisa menghadiri panggilan tersebut.

Dia juga mengaku bahwa salah satu alasan lainnya, karena dia tengah sibuk menghadap 50 orang pintar (paranormal) di Bali untuk membantu menemukan suaminya.

"Selain karena mengaku trauma dia (Chyntia Dini Poernamasari) juga mengaku bertanya kepada 50 orang pintar di Bali," tambah Kompol Wirajaya. 

Penyidik Polsek Denpasar Selatan sendiri masih menyelidiki isi dalam HP korban yang telah disita dari istri korban.

"Kami juga menggunakan cyber crime Kami masih intens koordinasi dengan Polres Buleleng," tandas perwira dengan melati satu di pundak ini. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP