Rabu, 24 Apr 2019
radarbali
icon featured
Travelling

NOAA Usung Kuliner Bergaya Kontemporer Favorit Eropa dan Asia

03 Maret 2019, 09: 31: 52 WIB | editor : ali mustofa

restoran noaa, kuliner kontemporer, restoran eropa, restoran asia

Director Hospitality NOAA Sudesh Shankar, Executive Chef Richard Pheleps, dan petinggi NOAA (Istimewa)

KUTA - Kawasan Petitenget, Kuta, Badung menjadi salah satu kawasan kuliner yang paling  favorit bagi para wisatawan yang bekunjung.

Sejumlah restoran dengan beragam konsep pun ada di kawasan tersebut. Salah satunya adalah restoran bernama NOAA.

Restoran ini terletak di Jalan Petitenget Nomor 2000X, Lingkungan, Umalas Kauh, Kelurahan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Di sana, para pengunjung bisa menikmati kuliner bergaya kontemporer favorit Eropa dan Asia. "Hadir di tengah siraman sinar matahari dan indahnya pantai-pantai di pulau Bali,

NOAA datang menawarkan konsep social dining dengan ragam kuliner favorit khas benua Eropa dan Asia," kata Sudesh Shankar, Director Hospitality NOAA.

Sementara itu, Executive Chef Richard Pheleps menerangkan bahwa NOAA berbeda dengan kebanyakan resto dan bar berkonsep internasional di kawasan Bali, khususnya Petitenget.

NOAA memiliki sentuhan khasnya tersendiri. "Menu-menu yang disajikan diolah oleh tangan-tangan professional yang sudah berpengalaman," ujar Pheleps.

Sebut saja “NOAAVOCADO”yang menjadi salah satu signature dishes dari varian sushi, atau WILD Mushroom dari lini dimsums.

Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran. Selain kedua menu tersebut NOAA juga memiliki banyak menu lainnya, mulai dari Salad,  Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Nome Made Burgers.

Semua menu-menu tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan suasana kasual, tenang dan santai, jauh dari keriuhan seperti di area Kuta.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP