Sabtu, 25 May 2019
radarbali
icon featured
Bali United
Piala Presiden 2019

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar: Jangan Pernah Anggap Remeh Lawan!

03 Maret 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala presiden, mitra kukar, coach teco

Stefano Lilipaly dkk berlatih keras di lapangan Trisakti, Legian bersiap menghadapi Mitra Kukar (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Piala Presiden 2019 resmi dibuka secara langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu sore kemarin (2/3).

Itu artinya, semua pertandingan siap bergulir termasuk laga di grup B yang bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga pertama di grup B akan mempertemukan Bhayangkara FC menghadapi Semen Padang, Minggu (3/3) sore ini.

Malam harinya, Serdadu Tridatu yang akan menjamu Mitra Kukar. Jika melihat dalam tiga musim terakhir, Mitra Kukar bisa dianggap sebagai lawan yang tidak boleh dianggap remeh Bali United.

Setelah terdegredasi ke Liga 2, Mitra Kukar sepertinya bisa dianggap sebagai tim kuda hitam. Apalagi skuad asuhan Sukardi Kardok tersebut masih bermaterikan pemain dari Liga 1.

Bisa dikatakan materi pemain dari Naga Mekes – julukan Mitra Kukar sudah makan asam garam di Liga 1 musim lalu.

Sebut saja Gery Mandagi, Hendra Adi Bayauw, dan Arif Suyono yang masih setia berseragam Naga Mekes – julukan Mitra Kukar.

Belum lagi beberapa pemain anyar seperti Gilang Ginarsa dan Syahroni. Jangan lupa juga masih ada Lord Atep yang dipastikan berseragam Mitra Kukar setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib.

Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra sepertinya tahu bahwa Mitra Kukar akan bermain habis-habisan musim ini.

Apalagi bisa saja beberapa pemain ataupun offisial Mitra Kukar masih dendam atas kekalahan dari Persija Jakarta dipekan ke-34 di Liga 1 musim lalu yang berujung terdegredasinya Mitra Kukar.

“Kami sekarang harus benar-benar berkonsentrasi. Semoga kami bisa menang melawan Mitra Kukar,” ucap Coach Teco.

Tampaknya ada aura positif yang dimiliki Coach Teco. Kemarin dia juga cukup senang bisa berlaga lagi di stadion kebanggaan milik masyarakat Bekasi tersebut.

Selama di Persija Jakarta, Stadion Patriot lebih sering menjadi kandang Persija. “Stadion yang bagus. Saya juga sering mendapatkan hasil yang bagus disini selama dua tahun.

Yang penting, semua pemain harus bekerja keras melawan Mitra Kukar dan kami harus respect dengan semua lawan.

Saya tahu mayoritas pemain Mitra Kukar. Saya sudah bertemu dengan sebagian dari mereka. kalau kami menang lawan Mitra Kukar, jalan kami untuk lolos bisa terbuka,” pungkasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP