Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Bali United
Piala Presiden 2019

Kontra Semen Padang di Laga Kedua, Ini Ambisi Pribadi Andhika Wijaya..

08 Maret 2019, 14: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala presiden, andhika wijaya, target juara

LATIHAN KERAS: Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Miftahul Hamdi, dan Ricky Fajrin berlatih beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Bek kanan Bali United I Made Andhika Wijaya mendapat jatah berlibur ke Bali bersama empat official Bali United untuk merayakan Hari Raya Nyepi.

Meski mendapat libur dua hari, Andhika Wijaya tetap menjaga fisik dengan berlatih di Rai Fitness, Kuta dengan pemain Bali United lainnya.

Apalagi laga kedua di grup B kontra Semen Padang, Senin (11/3) mendatang dipastikan tidak mudah. Menurut anak dari Pelatih Bali United U – 18, I Made Pasek Wijaya, skuad Kabau Sirah – sebutan Semen Padang cukup berbahaya.

Dia sudah memantau gaya permainan Syaiful Indra Cahya dkk saat dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-2.

Menurut Andhika, pemain asing Semen Padang sangat berbahaya. Misalnya saja Nildo Victor Juffo yang berhasil mencetak gol dari sepakan geledek ke gawang Bhayangkara yang dikawal Wahyu Tri Nugroho. “Saya sudah melihat pertandingan mereka (Semen Padang) saya rasa, pemain asing mereka cukup berbahaya dan patut diwaspadai,” tuturnya.

Yang jelas, secara pribadi Andhika Wijaya mengusung target tinggi di Piala Presiden 2019. Mantan pemain Tim Sepakbola PON Bali di PON XIX/2016 Jawa Barat tersebut mengusung target juara.

“Di Hari Raya Nyepi ini, saya berharap bisa lebih baik dari tahun lalu. Kami juga ingin pencapaian yang lebih dari Piala Presiden 2018,” tegasnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP