Selasa, 18 Jun 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Taman Jinja Bali, Wisata Wefie yang Instagramable di Ujung Timur Bali

11 Maret 2019, 22: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Taman Jinja Bali, Obyek Wisata Baru, Wisata Selfie, Wisata Wefie, instagramable, taman edelweis,

WISATA BARU : Taman Jinja Bali di Banjar Dinas Angsoka, Desa Besakih, Rendang yang menawarkan spot menarik (Didik Dwi Praptono)

Share this      

Tidak hanya menawarkan wisata religi dan bersejarah, namun sejumlah obyek wisata baru juga mulai banyak dikembangkan di Kabupaten paling timur di Bali ini.

Jika selama ini banyak wisatawan yang hanya mengenal Karangasem dari obyek wisata Pura Besakih, Tirta Gangga, dan Taman Ujung, kini ada obyek wisata baru dengan tawaran nuansa alam lainnya yang tak kalah menarik.

Satu diantara tawaran obyek wisata baru yang lagi nge-hits dan happening banget di Karangasem adalah tempat wisata selfie atau wefie yang instagramable.

Sejalan dengan berkembangnya gaya hidup dan tuntutan aktif di media sosial, destinasi wefie di Karangasem ini banyak menawarkan spot foto untuk mengisi liburan kamu.

Taman Jinja Bali, obyek wisata yang baru dibuka atau dilaunching tepat saat perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) 14 Februari 2019 lalu ini, menawarkan banyak spot foto kekinian.

Bahkan meski terbilang baru, obyek wisata alam dengan taman bunga edelweis yang terletak di Banjar Dinas Angsoka, Desa Besakih, Rendang, Karangasem ini sudah cukup viral di media sosial.

Selain itu, Taman Jinja Bali yang terletak disamping Pura Agung Besakih ini menyuguhkan tempat istimewa bagi mereka yang suka akan keindahan alam, suka akan wisata selfie ataupun hunting foto-foto instagramable.

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP