Selasa, 21 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Tampil Impresif Pasca Menghilang, Azriel Jadi Penyemangat Hamdi

13 Maret 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, miftahul hamdi, tampil impresif, bapak baru

Miftahul Hamdi saat menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti Kuta beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Salah seorang winger Bali United sedang dalam suasana hati yang bahagia. Selepas melepas masa lajang setahun silam, Miftahul Hamdi akhirnya dikaruniai bayi laki-laki yang lahir dari rahim sang istri, Anastasia Amalisa.

Anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Azriel Alfath itu lahir, Jumat (1/3) pekan lalu, tepat saat sang pemain bersiap menyambut ajang pramusim Piala Presiden.

Wajar sang pemain yang sempat rehat enam bulan semasa kepelatihan Widodo Cahyono Putro itu bahagia bukan main.

"Tentunya sangat bersyukur, senang dan terharu, ternyata saya dianugerahi (Tuhan) seorang anak. Semoga dengan adanya momen ini bisa menjadi penambah semangat untuk karier saya ke depan.

Untuk sementara anak dan istri saya tinggal di Jogja. Saya juga masih menunggu izin dari dokter, sebelum saya ajak mereka ke Bali," ujar Hamdi.

Khusus untuk kiprah Bali United di Piala Presiden, Hamdi berharap tim yang dibelanya bisa melaju ke fase selanjutnya dengan mulus.

“Jadi, wajib bagi kami untuk kerja keras pada setiap pertandingan. Semoga kami bisa meraih poin penuh," tutur Hamdi. Selamat ya, Hamdi. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP