Selasa, 21 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Tak Masalah di Posisi 9, 7 atau 11, Ini Ambisi Besar Melvin Platje

13 Maret 2019, 15: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala presiden, melvin platje

Melvin Platje berebut bola dengan pemain Blitar United Basori di Stadion Dipta saat ajang Piala Indonesia beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Meski ditinggal tiga pilar utama karena harus mengikuti TC Timnas Indonesia, skuad Bali United masih mampu membenamkan Semen Padang di laga kedua grup B Piala Presiden dengan skor 2 – 1.

Satu gol berhasil dicetak Melvin Platje dan satu gol tambahan dilesakkan sang kapten Fadil Sausu. Saat dikonfirmasi kemarin, Melvin tampak senang dengan torehan gol yang diraihya saat ini.

Jika ditotal selama Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019, Melvin Platje berhasil melesakkan enam gol dan tiga assist.

“Saya sudah bermain dalam enam pertandingan terakhir dan melesakkan enam gol dan tiga assist. Saya masih terus berjuang untuk bisa membantu Bali United lebih baik lagi dan saya akan bekerja keras,” ujar Melvin Platje.

Keinginannya yang pertama saat ini adalah bisa membantu Serdadu Tridatu lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Jika bisa, poin sempurna harus diraih Serdadu Tridatu karena hanya empat juara grup dengan poin terbaik yang berhak menjadi tuan rumah dengan sistem single match.

Menjadi tuan rumah tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Melvin dan kolega. Bertarung di rumah sendiri, memberikan semangat tambahan bagi mereka.

Yang menarik, bukan hanya Coach Teco yang memberikan pujian untuk Melvin. Melvin juga sebaliknya memuji kapasitas sang pelatih.

Menurut mantan pemain SC Telstar ini, Coach Teco adalah sosok pelatih yang tegas dan bisa memberikan arahan dengan sangat baik.

Itu sebabnya dia tidak masalah ditempatkan sebagai penyerang tengah atau winger, penyerang lubang, atau penyerang murni sekalipun.

“Dia (Teco) adalah pelatih yang bagus. Dia bisa menjelaskan secara detail apapun mengenai strategi dan sebagainya kepada setiap pemain.

Saya juga tidak ada masalah sama sekali jika bermain diposisi sembilan, tujuh, atau sebelas. Semua posisi sama saja menurut saya,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP