Senin, 22 Jul 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Fokus Kuliah, DJ Henny Sebut Nge-DJ Hanya untuk Senang-senang

14 Maret 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

dj henny, fokus kuliah, senang-senang, dunia malam

PIAWAI: DJ Henny Andria, Female DJ asal Singaraja ini cukup moncer di dunia hiburan, namun Henny menjadikan DJ hanya pekerjaan sampingan. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Ketika sebagian pemain disc jockey (DJ) menjadikan talenta mereka meraup pundi-pundi rupiah, tidak demikian halnya dengan dara manis Henny Andria.

Henny justru menjadikan dunia Nge-DJ hanya sekadar menyalurkan hobi. Hanya sebatas pekerjaan sampingan.

Pemilik nama lengkap Kadek Henny Andriani ini sudah cukup lama malang melintang di ranah hiburan malam, tepatnya sejak tahun 2015 silam.

Bahkan, dari panggung hiburan lewat kepiawaiannya memainkan musik-musik EDM lah membuat nama Henny melambung di kalangan para penggemar pesta di Bali.

“Rasanya musik itu bikin mood aku bagus dan bisa ngilangin beban pikiran. Aku memang suka dengan musik yang ngebeat. Tapi nge-Dj ini hanya sekadar hobi saja, yah bisa dibilang kerja sampingan lah,” tuturnya.

Menjadikan DJ sebagai kerja sampingan mengingat saat ini, perempuan asal Singaraja ini lebih ingin fokus kepada kuliah yang ia jalani di Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja.

Ia tidak ingin kuliahnya berantakan lantaran lebih fokus mengejar karir di dunia DJ. Selain itu, ia juga ingin fokus pada kerjaannya sebagai karyawan hotel dengan menempati posisi sebagai front office supervisor.

“Aku lebih menyukai pekerjaan sebagai karyawan hotel. Untuk job DJ, aku ambil ketika ada waktu luang,” kata dara kelahiran 27 Juli 1995 ini.

Ketrampilannya dalam bermain DJ tersebut, tidak lepas dari bimbingan teman-teman dekatnya di Kota Singaraja.

Terlebih ia sempat masuk dalam salah satu manajemen hingga akhirnya pengembangan tersebut ia lakukan secara otodidak.

“Yang menarik dari dunia DJ selain bisa menghibur, juga bisa menjadi ajang bersosialisasi, dan punya banyak relasi. Tentu untuk berbagi pengalaman sekaligus bisa melepas penat dari rutinitas,” tandasnya. 

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP