Senin, 22 Jul 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Tampil Apik di Piala Presiden, Melvin Puji Peran Paulo Sergio

14 Maret 2019, 15: 34: 18 WIB | editor : ali mustofa

bali united, piala presiden, melvin platje, paulo sergio

Melvin Platje dan Brwa Nouri berlatih ringan di lapangan Trisakti, Legian, beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Aksi gemilang Melvin Platje dan Fadil Sausu membobol gawang Semen Padang mendapat apresiasi Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra.

Bahkan, Coach Teco memuji habis-habisan Melvin Platje. Yang menarik, Melvin Platje justru menyanjung kompatriotnya asal Portugal, Paulo Sergio.

Yup, berkat umpan terobosan Paulo dari tengah lapangan, Melvin Platje akhirnya berhasil mencetak gol ketiganya di Piala Presiden 2019.

Setelah Paulo Sergio memberikan umpan terobosan, Melvin Platje langsung berlari melewati dua pemain belakang Kabau Sirah – julukan Semen Padang dan mengecoh penjaga gawang mereka, Rendy Oscario.

“Kalau dikatakan hasil yang bagus, tentu ini hasil yang bagus. Kami juga banyak menciptakan peluang. Paulo Sergio bermain sangat bagus.

Berkat assist dia, gol pertama saya tercipta. Saya sudah siap berlari saat mengejar umpan yang dibuat Paulo,” tutur Melvin Platje.

Sebagai catatan, berdasar data statistik, Serdadu Tridatu mengemas enam peluang yang mengarah ke gawang Semen Padang. Namun, hanya dua gol yang bersarang ke gawang Semen Padang.

“Hasil ini harus kita syukuri karena membuka peluang menjadi juara grup B,” pungkas Melvin Platje. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP