Minggu, 22 Sep 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Goyang Boshe VVIP, DJ Dinar Candy Goda Jomblower Bali Subuh-subuh

18 Maret 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

boshe vvip, dj dinar candy, goda jomblower

DJ Dinar Candy dikerubungi para jombower yang memadati Boshe VVIP Sabtu subuh (Wayan Widyantara/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Dinar Candy, penyanyi yang kini berprofesi sebagai DJ tampil di Boshe, Tuban, Bali pada Sabtu (16/3) dini hari.

Perempuan bertubuh seksi tersebut, mampu menghipnotis pengunjung yang hadir di salahs atu tempat dugem terbaik di Bali tersebut.

Menggunakan pakian merah nan seksi, DJ Dinar membawakan sejumlah lagu hits, seperti In My Feelings milik Drake, Taki-taki milik DJ Snake dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Siapa yang jomblo malam ini? Ini lagu buat kalian,” ujarnya di sambut banyak ancungan tangan para pengunjung yang mengaku jomblo.

DJ Dinar yang tampil sekitar dua jam, dari pukul 01.00 hingga 03.00 tersebut, mampu membuat sejumlah pengunjung terus bergoyang menikmati musik DJ yang ditampilkannya.

DJ Dinar mengaku sangat mencintai pulau Bali. Hal tersebut diungkapkannya beberapa kali dari atas panggung. “I love you so much Bali,” katanya disampuk teriakan para pengunjung.

Terakhir, DJ Dinar pun ke depan mendekati para penonton. Hal tersebut, membuat sejumlah penonton tersebut justru naik keatas panggung. Mereka berebutan untuk selfie bareng.

Pantauan Jawa Pos Radar Bali, sejumlah penonton berusaha memeluk dan ingin cipika cipiki dengan DJ Dinar Candy, namun perempuan seksi tersebut justru menyambutnya dengan senyuman. 

Ada juga penonton yang memeluk pinggang, namun akhirnya di lepas oleh pengamanan artis, agar tidak terjadi tindakan yang berlebihan.

Namun, untuk selfie bareng, DJ Dinar Candy begitu terbuka. “Sampai ketemu di eventselanjutnya,”pungkasnya.

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP