Jumat, 19 Apr 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

Tim Taekwondo Dojang Dinasty TNI AL Gelar Malam Syukuran

18 Maret 2019, 23: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Taekwondo Indonesia, TI Bali, Taekwondo Dynasti TNI-AL, Lanal Denpasar, Wali Kota Cup, TI Denpasar,

FOTO BERSAMA : Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko bersama para atlet Tim Taekwondo Dojang Dinasty TNI AL saat malam syukuran di Makolanal Denpasar (Pen Lanal Denpasar for Radar Bali)

DENPASAR-Pengurus Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar menggelar malam syukuran untuk seluruh atlet dan orang tua. 

Malam syukuran yang digelar sebagai wujud rasa syukur atas raihan prestasi sebagai juara umum I tingkat pemula dan juara umum III tingkat prestasi di ajang Tournament Taekwondo Wali Kota Cup X Tahun 2019 beberapa waktu lalu, itu digelar di Gedung Serba Guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali.

Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dalam sambutannya, mengucapkan selamat bagi tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dan para atlet yang telah mengaharumkan nama TNI AL khususnya Lanal Denpasar. "Tentu atas raihan prestasi ini, ke depan harus lebih ditingkatkan. Tanamkan terus sikap disiplin, sportifitas, serta latihan yang lebih intensif lagi untuk menghadapi even-even yang lebih besar. Jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, dan bagaimana agar ke depan tim ini bisa mempertahankan gelar Juara Umum  I lagi,"pintanya.

Sementara itu, masih pada acara yang juga dihadiri Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H., Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, serta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar dan seluruh pelatih dan atlet Dojang Dinasty TNI AL Denpasar, Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bali Lanang Agung Ngurah Ananda, mengucapkan terima kasih kepada Dinasty TNI AL Denpasar yang telah mengundang dalam acara syukuran tersebut. "Mudah-mudahan Dojang di bawah binaan TNI AL bisa terus maju dan berkiparah dalam seluruh even kejuaraan baik di Bali maupun di luar Bali,"tegasnya. 

Selain itu, LAN Ananda juga  berharap Taekwondo di TNI AL bisa menjadi tolok ukur Taekwondo di Dojang-dojang lainnya yang berada di Bali ini, oleh karena itu dia mengingatkan para atlet untuk kembali meningkatkan latihan untuk tercapainya kesuksesan ke depannya.

Sedangkan Ketua TI Kota Denpasar dr Laksmi Anggari Putri Duarsa mengaku sangat bangga terhadap prestasi para atlet Taekwondo Dinasty TNI AL yang berada dibawah binaan Potensi Maritim Pangkalan TNI AL Denpasar. Terlebih dengan diraihnya predikat Juara Umum I tingkat Pemula dan Juara Umum III ditingkat Prestasi dalam ajang Wali Kota Cup ke X tahun 2019 beberapa waktu yang lalu. 

Pihaknya berharap, ke depan prestasi bisa lebih ditingkatkan dan diharapkan atlet-atlet dari Dinasty TNI AL bisa membawa Taekwondo khususnya di Kota Denpasar lebih maju dan disegani oleh tim-tim lainya yang ada di Denpasar maupun di Bali pada umumnya.

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP